Apa maksud judul di atas?

Apakah gw berantem dengan orang di sanah?
Kagak kok. Haha.

Di Puri Indah Mall, tepatnya Gramedianya,
sedang ada New Re-Launching, jadi diskon 30% for all items.
Mulai dari tanggal 7 mpe 13 Maret doank tuh.

Jadi tadi gw berkelana ama nyokap dan ade gw ke sanah,
sempet nyasar waktu berangkat ampe nanya tukang ojek,
trus pas balik sial2nya ujan,
plus nyasar ampe ke Kapuk. Wakakak.
Tapi yah akhirnya ampe rumah juga dengan selamat. :D

Laporan perjuangan gw tadi adalah beberapa buku (plus dompet nyokap).
Ada 2 buku milik koko gw, trus gw beli 2 komik juga.
Gw juga beli sebuah map warna hitam dan pembatas bwt file. Hehe.


Nah laporan kilat buku yang memang ada itu adalah buku termahal yang dibeli,
sebuah IMPORTED BOOK berjudul Encyclopedia of Cats.
Keterangan di bawahnya sih Comprehensive guide to all world breeds over 1000 superb images detailed identification boxes.
Harga aslinya IDR 120.900. Hoho.
(Bwt ade gw tuh yg cat lover)

Kalau gw sendiri membeli Komik Kambing Jantan yang versi novelnya dah gw baca,
dan sekarang filmnya lagi tayang tuh di bioskop. =p
Yap, ini pun baru komik seri pertamanya. Haha.

Next, sebuah buku berjudul Tintenherz (Inkheart), buku pertama Trilogi Inkworld, karya Cornelia Funke.
Masih belum gw baca, tapi yah semoga bagus d. Hehe.
Intinya sih tentang orang yang bisa mengeluarkan tokoh-tokoh dari buku yang dibacanya namun kehadiran mereka harus ditukar dengan manusia-manusia di dunia nyata.

Satu lagi adalah 101 Kisah Bermakna dari Negeri China,
di mana 101 Cerita Hikmat dari Negeri China dari pengarang yang sama telah gw peroleh dari Carter... Makasih.. =)


Baca baca baca...
Masih banyak sih yang pengen gw beli, tapi gw harus ingat tuh dibayar pake duit,
bukan pake daun. Haha.
Dan gw masih ada banyak tugas menanti.. T.T

Sekian laporannya! :D


+Lyrics of the day+
Though the pages are numbered
I can't see where they lead
For the end is a mystery no-one can read
In the book of my life
(The Book Of My Life by Sting)

2 issues:

Lius Steven said...

g juga ke sono, haha ... uda keq pasar.

Erlia Eleciel said...

he?
kapan Anda ke sanah?
Denger britanya cepet ajeh? Haha.

Iyah, 'perang' di sanah,
apalagi kmrn pas hari libur. T.T