Saturday, March 28, 2009

‡ Busy Busy Mode ON ‡


Yah, gw gk nulis banyak lagi hari ini,

tapi gw gk BREAK lagi, gw akan tetep berusaha posting.. Huah..

Satu masalah yang paling menyiksa gw sekarang adalah sebuah mata kuliah yang disebut Pengembangan Sistem Informasi alias PSI.
Heran d, gw dah diajarin ama banyak orang2 pintar,
tapi gw ngerti setengah2 doank.
Sekarang udh ngerti tapi tetep juga gk bisa..

Gw bener2 merasa bersalah ama semua yang dah gw tanya2in... T.T
maaph yah semuanya, otak gw gk cukup baik bwt nih 1 matkul.. Hikz.

Yah, laporan sekilas ajah,
hari Kamis kemaren gw ke TA ketemu beberapa temen SMA gw,
hari Jumat ke TA lagi bwt nonton film.

Masih banyak tugas menanti gw, tapi kok gw keras kepala banget kagak mau kerja yg laen slaen PSI dulu,
pdhl gw justru gk bisa PSI??
Hiyah...


Next info, hari ini tuh lagi rame2nya tentang 60 minutes alias EARTH HOUR,
jadi kita matiin lampu dari jam 20.30 mpe 21.30.
Jujur, gw gk mlakukannya kecuali kamar gw ndiri bebas listrik,
tapi selaen itu, rumah gw tetep berlistrik.. Huah.


Sekian di intinya..
Doakan sayah.. Huah..


+Lyrics of the day+
Maybe it's time to say goodbye
Maybe it's time to let this lie
This is when we must set things right
Now that we've gone our separate ways
I just can't live these desperate days
This is what I've been trying to say

Ooh da bop bop baby please don't let me go
Can't live my life this way
Ooh da bop bop baby please just let me know
And put my mind at ease for sure!!!
(Bop Bop Baby by Westlife)

0 issues: