Wednesday, March 04, 2009

‡ List of Tasks; For Now ‡


Ditulis dan dipublish langsung di tanggal dan jam yang tertera;

ini bukan scheduled post.

Yap, minggu-minggu awal perkuliahan semester 2 gw ini diisi dengan tugas-tugas nan menumpuk;
dimulai dengan semua tugas BinusMaya tuh dikerjain.
Kalau enggak yah ada tugas perorangan.

Kepemimpinan yang mengawali minggu gw selalu akan meng'hadiah'kan kelompok gw dengan tugas di BinusMaya.
Setelahnya PSI Teori gk siap menjatuhkan bom tugas (yang gawatnya gw gk ngerti) ke kelompok dan, kadang-kadang, perorangan.

Di hari Selasa, Algoritma menyerahkan perhatiannya lewat tugas di BinusMaya yang gawatnya gw blom punya bukunya.
Disusul dengan Manajemen yang memberikan gw tugas merangkum atau semacamnya, atau BinusMaya dah.

Di hari Rabu nih ada Bahasa Inggris dengan tugas BinusMaya (tapi dah gw kerjain en upload mpe pertemuan 3 biar enak -- entah boleh atau kagak),
dilanjutkan dengan Informasi dan Proses Bisnis di mana wajib merangkum setiap chapter di buku untuk setiap pertemuan plus ditulis tangan.
Itu tuh yang menjadi "tiket masuk" gw bwt ke kelas dan wajib punya bukunya.

Oh iy, IPB jg bakal ada presentasi tiap minggu.

Lanjut ke Pengantar Bisnis yang mewajibkan setiap tugas BinusMaya dikerjakan dan dikumpulkan dalam bentuk hardcopy.

Ini gw masih belum tau dah kalau PSI Praktek ama Algo Praktek bakal menunjukkan 'tanda cinta'nya bagaimana.. T.T
Gw bener2 pengen cepet2 nyelesain semua sebelumdeadline tapi tetap ajah datang bertubi2..


Dah gituh sikap gw yang gk suka bekerja sama kalau kerja kelompok ini makin menyusahkan;
gw kerja makin repot tapi juga gk berelasi dengan baik. Aduhhh...

Semoga gw bisa mengarungi samudera ini hingga akhir.. Phew..


+Lyrics of the day+
A creative individual is seeking normalcy
She tries her best to fit in but it never seems to be enough
Will she ever be good enough to fit in with the cool crowd is the question that replays in her head
To her the word cool means a dream that will never come true
And popularity is as distant as the farthest planet
(Creative Individual by Mandy Moore)

0 issues: