Wednesday, April 01, 2009

‡ Trivia about Me (Pt. IV) ‡


Huah, dah lama sejak postingan
‡ Trivia about Me (Pt. III) ‡,
udh hampir 7 bulan!
Whew, time passed so fast!!

Gw terakhir nulis itu ketika telah mengembalikan form seleksi aktivis,
dan sekarang gw dah menjadi aktivis dan lagi (sok) sibuk2nya menangani event.
(kagak tau mank sibuk apa gw yg sok sibuk ye?)

Gw juga lagi ditimpa banyak tugas kuliah,
tapi besok gw mau istirahat sebelum lanjut kerja tugas kuliah,
dan Sabtu gw leha2 d jalan2 soalnya si Agatha dah balik dari Malaysia,
walau cuman sebentar.. Huhu.

Yah, silahkan yang mau tau seluk beluk sedikit tentang gw,
klo gk juga silahkan baca.. (loh?)

Here we go...

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

7th Trivia
I did have IMAGINARY friend

Humm, gk tepat sih klo gw bilang gw punya teman imajinasi.
Lebih tepatnya gw menciptakan sebuah sosok yang sebenarnya tidak pernah ada.

Yah, aib lah, ngaku dosa lah,
di sini sayah beberkan sajah.. Hehe.

Dulu pas SMP, ketika banyak kesalahan dilimpahkan ke gw yang ceroboh,
gw bakal bilang, "Entar dulu, bukan gara-gara gw kok!"
Dan gw bakal menyebutkan satu nama (gk ush tau ye.. hehe)
Gw bilang itu sepupu gw dan gw membuatnya jadi sosok yang salah.

Yah padahal mank kagak ada sepupu gw yang kayak gituh.
Gw cuman gk mau jadi objek kesalahan, padahal nyatanya yah mank gw yang salah sih.. T.T
Kelakuan itu hilang ketika SMP 2 menjelang SMP 3,
kagak ngarti juga sih kenapa.

Sampai sekarang belom pernah muncul lagi sih,
tetapi semoga tidak akan muncul lagi.
Masa gw lari mlulu dari kesalahan gw? :D


8th Trivia
I Can't Learn, But I Can Teach?!

Yeah, kalau ada yang bingung,
saya juga setuju bahwa ini agak membingungkan,
tapi apakah ada yang mengalami hal yang sama?

Gw bukan tipikal orang yang mudah diajarin sesuatu;
ketika gw diajarin sebuah mata kuliah,
gw butuh beberapa orang buat ngajarin gw.

Teknik ngajar orang beda-beda dan ini ngebuat gw memilah-milah,
siapa sih yang bisa ngajar dan langsung diserap ama otak gw?
The answer is just a few.

Lucunya ituh, misalnya gw diajar banyak orang dan masih gk ngerti,
gw bisa ajah jelasin penjelasan mereka ke orang lain yang gk ngerti.
Eh, yang gw jelasin malah ngerti,
gw ajah yang tetap gk ngerti...

Sama kasusnya gw ini gk pintar menyeberang jalan;
klo nyeberang jalan berasa jalan kagak ada kendaraan atau tuh jalan punya gw kale yah.
Tapi giliran ada yang takut nyeberang, gw bisa dengan gagah berani bantuin nyeberang dengan bener.

Weird?
Nope!
Say it as unique!
=p

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Sekian d pembongkaran fakta tentang gw hari ini.. Hihi.
Apakah ada yang baru tau atau memang udh tau,
dipahami dan dimengerti ajah.. Wkwk.

Have a nice day, all!


+Lyrics of the day+
Boku dake no hitomi no iro
Hoka no hito to nani ga chigau no kana
Chikazukitakute ibasho ga hoshikute
Honto no jibun o nakushiteta

Kimi dake wa wakatte kureta
Garasu no kabe yabutte kuretan da
Utsumuku yoake kimi o omotteru
Konna ni hanarete ite mo

Kagayake afuredasu namida mo
Asahi no naka de tsuyosa ni kawaru yo
Kokoro ni ima kimi ga iru kagiri
BELIEVE MYSELF akiramenai

LOOK INTO THE SKY, SO SPACIOUS AND SO HIGH
Ano mukou ni nani ga aru no kana
Sukoshi-zutsu de mo egaite kita yume
Itsuka kimi ni mo misetai

Toberu yo tsubasa nado nakute mo
Dare ni mo nitenai mirai sagasou
Kioku no naka kimi ga iru kagiri
I'LL GO MY WAY furimukanai

Itami mo kizu mo hokoreru you na
Jibun ni naritai
Hirogaru sora wa kimi ni
Tsuzuite iru kara
(Kimi Ga Iru Kagiri by Stephanie)

僕だけの 瞳の色
他の人と 何がちがうのかな
近づきたくて 居場所がほしくて
ほんとの自分を失くしてた

君だけは わかってくれた
ガラスの壁 破ってくれたんだ
うつむく夜明け 君を想ってる
こんなに離れていても

輝け 溢れ出す涙も
朝陽の中で強さに変わるよ
心に今 君がいる限り
Believe myself あきらめない

Look into the sky, so spacious and so high
あの向こうに何があるのかな
少しずつでも描いてきた夢
いつか君にも見せたい

飛べるよ 翼などなくても
誰にも似てない未来探そう
記憶の中 君がいる限り
I'll go my way 振り向かない

痛みも傷も誇れるような
自分になりたい
広がる空は君に
続いているから
(君がいる限り by Stephanie)

I wonder what’s different about the color of
My own eyes from other people’s
Wanting to get closer, wishing for a place to be
I lost my true self

Only you understood me
You shattered the glass wall
During a depressing dawn, I’m thinking of you
Even if we’re separated like this

Shine on, even overflowing tears
Will turn into strength within the morning sun
As long as you exist in my heart now
Believe my self, I won’t give up

Look into the sky, so spacious and so high
I wonder if there’s something on the other side of that
Even if I did it little by little, I sketched a dream
I want to show it to you someday, too

I can fly; even if I don’t have wings and such
I’ll search for a future that isn’t similar to anyone else’s
As long as you exist within my memories
I’ll go my way, I won’t look back

I want to be a me
Who can be proud of pains and wounds
Because the spreading sky
Continues into you

0 issues: