Friday, September 12, 2008

‡ Trivia about Me (Pt. II) ‡


Aneh yah...

dr smua postingan gw slama bikin blog ini,
postingan terakhir gw adalah postingan yang paling laku dikomentari... Ckck.

Demen y gw buka aib trus ditertawakan?
Bukannya dibantuin lagi.. (Gyahahaha... XP)
Gk sih, gpp jg, scara mank bener sih smuanya... =p

Nah, karena kemarin gw gk nge-post,
gw melanjutkan lagi d postingan kemarin,
yaitu more about me,
aib lain lagi dan fakta lain lagi.. Hoho.

Tapi seperti biasa, pendahuluan kehidupan gw di BiNus slama 3 hr kuliah ye.. Hehe.
Laporan hari pertama dah ada tentunya,
sementara kemarin gw dapet akuntansi,
dosennya lgsg tancap kerjain Persamaan Dasar Akuntansi dan Laporan Keuangan;
gw sih gk masalah, tp anak2 IPA keknya pd blibet kmrn.. ckck.

Habis dr sanah, kelayapan k 39z lagi (sebuah kost di gg keluarga yg menurut gw bakal srg menjadi tmpt gw bertandang,
walau anehnya kenalan gw di sanah cowo smua -iya, itu kost campuran-),
mengusik sosok orang bernama Markus..
Bareng ama Brenda, Shandy, dan Surya.

Ngapain kita ke sana?
Main?

Salah!!! Haha.

Belajar akuntansi lah..

Knp di sana?
Krn tmptnya luas en yg pasti adem!!! Hihihi.

Hari ini lah yg paling bikin males,
dari jam 1 siang mpe jam 7 malem,
dari Character Building I, Pengantar Teknik Informasi, dan Algoritma akhirnya.

Dosennya sih untuk CB yah normal2 ajah sih,
trus PTI itu sempet bingung karena sempet nyerempet sejarah, geografi, jg PKn.. Haha.
Trus Algoritma td pelajaran terhenti mpe jam 6 doank,
tp krn ragu boleh bubar atau gk,
gw tetep tertahan mpe jam 7 jg sih...

Trus akhirnya hr ini gw mencoba pulang ndiri (gk sendiri jg sih, ada yg nemenin.. Haha.
Makasih cc... hihihi)
.

Cape cape enggak sih,
secara dah pernah jalan lebih jauh lg mpe 7 km,
jd gk mgkn ngeluh lagi gw mah.. Haha.

CB disuruh bikin kelompok, random, mke undian.
Trus Algoritma jg ber5 1 kelompok sih.

Yah, sekian sih info gw 2 hari ini;
paling wisata kuliner per hari seperti biasa. Haha.

Nah, skrg masuk d ke ajang trivia baru..

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

3rd Trivia
NO ONE EVER CALLED ME "LIA"

Well, nama gw memang Erlia,
bahkan 3 saudara gw lainnya jg memiliki nama berjumlah 5 huruf dan diawali 2 huruf yg sama jg yaitu ER,
tp sayangnya gk ada dr mereka yg dipanggil ER,
kecuali gw.

Seumur2 blom pernah ada yg manggil gw LIA,
dl sempet sih wkt SMA 3 tp cuman bbrp x dan itu pun ama 1-2 org doank,
soalnya temen semeja gw dipanggilnya Lia dr dl,
jadi y ngalah lah (ngalah apaan coba? Haha)

So mpe skrg blom pernah ada yg manggil gw LIA,
lagian ribet jg x ye,
lebih simple ER doank keknya.. haha.

(Walau keknya ada orang yang katanya lebih sreg manggil gw LIA.
Tanya kenapa??? =p)



4th Trivia
FORGETFUL

iya... inilah kelemahan terbesar gw (selain buta jalan juga),

P-E-L-U-P-A!

bagi yg udh tau,
pasti sangat setuju dengan hal ini.

Memori gw agak fatal nih emank (agak?)...

Pernah wkt Try Out matematika (y waktu bulan2 Maret-April lalu itu loh),
gw ngerjain soal mat dgn sukses,
baru keluar dari kelas (sistem klo dah kelar silahkan keluar),
gk ampe 2 menit d,
temen gw nanya: "Er, no terakhir lo jawabannya apa?"

gw lgsg bilang, "hah? soal trakhir apaan y?"

"Yang tentang ini loh..."

Jawaban gw, "Hah? Mank ada soal begituh?"

Ajaib bener memori gw ini.. Haha.

Banyak d kasusnya,
klo gw sebutin 1 per 1 bisa diketawain abis2an gw.. Huhu.

Yah, intinya,
ingatan bisa menipu! Hoho.

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Segituh ajah d..
makin parah buka kelemahan gw.. Gyahaha.


+Lyrics of the day+
Cause when I look at my life
How the pieces fall into place
It just wouldn''t rhyme without you
When I see how my path
Seem to end up before your face
The state of my heart
The place where we are
Was written in the stars
(Written in the Stars by Westlife)

2 issues:

Markuz said...

yes..pertamax lagi dah..huakakak..
parah nih kgk bisa kasi comment tadi..
ya ia lah yee kamar gw adem.. secara ac nya baru aja gw cuci kmrn..ckckckc

Esca said...

Tanya kenapa? Mana g taw.. :)) ada2 aja..

Hwaa.. Sabtu kul mpe sore.. T_T