Wednesday, September 17, 2008

‡ Trivia about Me (Pt. III) ‡


Akhirnya gw dah ngembaliin
form seleksi aktivis Himsisfo kemarin,
padahal gw libur tuh,
tapi deadline tugas kelompok statistika kemarin,
jadi y skalian ajah lah sekalian diajarin pengenalan Java bwt mata kuliah algoritma ama si Shandy,
dijelasin jg biar ngerti untuk ngerjain tugas presentasi kelompok. Haha.

Taunya kemarin gw jg pulang sendiri lagi (sekali lagi ditemenin lah; sendirian tuh gw gk mgkn.. Haha),
hari ini statistika lagi (plus kepala gw pening),
pulang makan nasi kuning,
kelayapan bareng Shandy, Surya, Fery, Agus,
ke mana lagi klo bukan 39z, kamar Markus.

Kerjain statistika yang tugas hari ini,
langsung jadi di tempat, kirim d ke e-mail masing2. Haha.
Enak banget kurang 1 tugas lagi,
tapi LKM yg dulu dah gw kerjain wkt POM bwt CB skrg dah melanglang buana entah ke manah,
jd terpaksa kerjain lagi,
dan itu luar biasa banyak... plus bikin males!!! Huhu...

Karena gw gk tau mau nge-post apa (lagi) hari ini,
skali lagi bawaan gw adalah tentang diri gw ndiri..
(bosen? jangan dibaca yg ini.. Gpp...
Mau baca? boleh tp jangan tertawakan gw... Hahaha)

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

5th Trivia
SALTING?!

Yah gw agak bingung,
klo anda bingung dgn judulnya, gpp kok,
gw mank sngaja. Haha.

Intinya adalah cara membuat gw salting.

Dulu gw pikir cuman 1 kata yg bisa ngebuat gw salting
(yah gk slalu sih, tp mayoritas begituh dan itu kata gk gituh umum digunakan,
walau ada orang iseng yg tau dan pengen bikin gw salting),
tapi ternyata gw mulai menyadari klo cara ngebuat gw salting lewat kata2 ituh gk selalu dengan that word!!!

Apa katanya tergantung siapa orangnya;
itu terbukti dengan 3 orang yang mengeluarkan kata mematikan (bwt gw itu mematikan),
3-3nya ngeluarin 'bisa' yg berbeda2 tapi hasilnya y gw salting jg.
(Asemmmmmmmmm................ Why??? >.<)

Tapi cara mereka gk slalu sukses dgn orang2 lain,
jadi klo ada yg niat bikin gw salting (amit2... -ketok meja 3x-),
jangan coba2 ajah.. Hahaha.
Jarang2 ada yg sukses.. =p

(Apakah kata mematikan itu?
Mau tauuuuuu ajah.... =p
-penting gila gw... wkwkwk-)



6th Trivia
SABAR vs NGAMBEK

Believe it or not ajah kok klo yg ini,
tp gw sebenernya termasuk org yg cukup sabar,
kalau pun marah sih biasa karena mank ada orang yang dah kelewatan ajah sih,
atau paling gw cuman 5 menit doank marah2,
abis itu yah balik normal lagi.. Hehe.

Sering ngambek?
Bener gw emank cukup ngambek an,
tapiiii...........

Hal ini gk berlaku ke semua orang.
Ada beberapa yg seumur2 blom pernah menjadi korban gw ngambek,
nyoba2 pun gw blom pernah;
alasannya gw jg gk tau.

Tapi ada juga orang yg tiap hari jadi korban gw,
ada ajah alasan gw bwt ngambek,
tp tenang sajah,
gw gk pernah ngambek beneran.

Cara memisahkan gw ini marah beneran atau gk cukup mudah;
klo gw bener2 marah,
don't ever think I will reply your message, your call, even if it's F2F.

Mau nge tes gw sabar atau gk?
Silahkan... Paling jg ngambek mode on klo gw mah. Haha.

(Tapi yang ini jgn dicoba y,
ingat bahwa kesabaran orang ada batasnya;
ini bukan alibi tp memang benar apa adanya loh.. =p)

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Antara 2 itu ada hubungannya loh,
soalnya 3 kasus yg sama terjadi,
3 org yang jd korban gw ngambek = 3 org yang mampu bikin gw salting.. (Ckckck...)

Bwt 3 org yg ngerasa, please stop ngebuat gw salting. Huhuhu.. Untung gk pernah F2F kejadiannya. (Gk boleh... Gk boleh mpe kejadian.. Bisa mampus gw.. Huhua)
Bwt yang gk ngerasa, halah, apa boleh buat d... Hahaha.

Tapi gw minta maaf bwt yg pernah jd korban ngambeknya gw,
maaph klo kalian cape hati krn nya... >.<


+Lyrics of the day+
どうか叶いますように
二つの魂を 呼ぶ声が聞こえてる胸の奥底で
差し出した手を掴んで行こう 今は
立ち止まる暇は無い
モノクロな世界の中
(Metamorphose by Asriel)

Wishing for something, somehow
You can hear the voice calling those two souls, in the bottom of your the heart
Come on, grasp that outstretched hand
Right now it's not the time to stand still
In this monochrome world

2 issues:

Anonymous said...

ngambeekkk muluuu.. ah ga asik ga asik... huakkakaa...
eh nasi kuning nya tuh yg enak di bakmi cynthia, jgn di cirebon.. kurang manteb soal nya..ahahaha
btw PERTAMAX.. :P

Belly Surya Candra Orsa said...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)