Hari ini adalah hari diadakannya pemilu untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua HIMSISFO untuk kepengurusan 2009/2010.

Dengan calon ketua Raymond, Randy, dan Stephen serta calon wakil ketua Felisia, Setia, dan gw,
acara tadi diselenggarakan di K3E-F.

Pertama-tama semua calon diminta mempresentasikan slide mereka lalu masuk ke sesi tanya jawab.
Urutannya itu Raymond, Randy, Stephen, gw, Setia, dan akhirnya Felisia.

Setelahnya kita menjawab pertanyaan yang dibuat kita berenam sendiri dan diundi.
Lucunya sih gw, Randy, ama Stephen ngambil pertanyaan yang kita buat sendiri. Wkwk.

Abis itu kita jawab pertanyaan dari Ade dan akhirnya dari yang hadir di pemilu.
Setelahnya mulai voting d...

Dimulai dari voting ketua,
Raymond Haryandi akhirnya terpilih menjadi Ketua HIMSISFO 2009/2010.

Next, calon ketua yang tidak terpilih turun menjadi calon wakil ketua dan dilakukan voting kembali untuk calon wakil ketua.

Hasilnya adalah Felisia Listiarini dipilih menjadi Wakil Ketua HIMSISFO 2009/2010.
Kejadian kedua di mana aktivis naik menjadi DPI HIMSISFO setelah Meirita Salim. Haha.

Just want to say, "Congratulation for both of you!"
Gw yakin kalian bisa membawa HIMSISFO lebih baik,
jadi jangan kecewakan kami y... :D


Yah, kalau kabar gw sendiri sih baik2 ajah,
gw masih ada kesempatan menjadi DPI/Koor event selama 1 tahun dan belajar lebih banyak lagi. Hoho.

Mungkin sedikit sedih ajah suara bwt gw sangat sedikit. Wkwk.
Hanya 5 (klo gk salah) dari sekitar 60 orang yang hadir...
Well, pengalaman sih. :P

Tetep semangat!
Dan bwt yang kepilih, saya selalu akan mendukung untuk yang terbaik! :)


+Lyrics of the day+
We've been through days of thunder
Some people said we don't be long
They try to pull us under
But here we stand together, we're millions strong

Let's get on with the show (let's get started)
Turn the lights down low (turn the lights down low)
You were there from the start (you were there)
We know who you are

And this one goes out to

Everyone, everyone, everyone
So this one goes out to you, everyone
We're standing strong cause of what you've done
This one goes out to you

We've been inside the circus
We took the pleasure with the pain
I guess there's something about us
Whatever comes around, we'll always stay the same, oh yeah
(Everyone by Backstreet Boys)

0 issues: