Wednesday, May 20, 2009

‡ Do I Wish Too Much? ‡


Kadang sering berpikir bahwa berharap terlalu banyak itu menyakitkan.

Berasa seperti terangkat tinggi ke atas lalu dihantam ke tanah ketika harapan itu tidak terpenuhi.
Sakit banget rasanya ketika itu terjadi.

Gw bukan tipikal orang yang suka berharap banyak dari orang lain karena gw bukan tipikal yang mudah percaya ama orang lain untuk pekerjaan.
Tapi ketika gw telah BERHARAP,
ketika harapan itu ternyata tidak terjadi,
it's hurt...

Memang gw gk bilang salah untuk memiliki harapan tapi segala sesuatu yang berlebihan memang tidaklah baik toh? Haha.
Gw mencoba mengurangi berharap berlebihan;
apa yang gw harapkan yah tergantung dari orang yang gw harapkan juga dong?

Gk mungkin gw berharap adik gw berubah jadi Superman sekarang kan?
Atau gw berharap laptop gw sekarang berubah menjadi laptop impian gw.
Harapan sih boleh2 ajah, tapi jangan mimpi mengada-ada.
Look at situation and condition...

Orang-orang yang gw letakkan pengharapan sekarang tidak banyak.
Tapi gw akhir-akhir ini memang lagi luar biasa sedih banget...
Salah seorang yang begitu gw coba untuk percaya dan gw harapkan akan selalu hadir,
ternyata tidak ada untuk memenuhi harapan gw.
Even though he's nothing to me...
Tetep ajah y sakit rasanya kalau harapan gk terpenuhi. Haha.

Tapi y gw mesti mampu bertahan dengan semuanya.
Be strong, girl!
Tetap bertahan melewati semuanya karena yang lalu tidak akan pernah terulang.

Kenangan yang sudah berlalu hanya bisa dikenang.

Make things remarkable in life.



+Lyrics of the day+
Mungkin salahku Melewatkanmu
Tak mencarimu Sepenuh hati
Maafkan aku…

Kesalahanku Melewatkanmu
Hingga kau kini Dengan yang lain
Maafkan aku…
(Yang Terlewatkan by Sheila On 7)

0 issues: