Kayaknya jiwa melankolis gw benar-benar lagi meningkat akhir-akhir ini.

Gk tau sih pengaruh apaan...
Tapi yang terlintas di kepala gw kok gk jelas banget y?

Ada beberapa pertanyaan yang terlintas di kepala gw saat ini.
Ada banyak hal yang pengen gw utarakan.
Ada banyak hal yang pengen gw lakukan.
Ada banyak hal yang lagi jadi pikiran gw.
Kenapa semuanya gk gw lakukan y?

Apa sih yang membuat gw menahan diri seperti ini?
Sifat gk tegaan gw?
Atau karena gw terlalu takut?
Karena gw terlalu gk percaya diri kah?
Atau mungkin gw gk mau ngambil resiko?

Gw gk suka kalau harus membuat masalah ama orang lain;
gw gk suka berseteru, berdebat, dan berargumen ama orang lain.
Makanya bawaan gw suka ngambek x yah klo dah terlibat perseteruan. Huhu.

Satu hal yang pasti gw lakukan kalau sudah gk mau terlibat perseteruan lebih lanjut:
MUNDUR sebelum terjerumus lebih dalam.

Nah... salahkah itu?


Yah, semangat dulu nih..
Soalnya mau ngucapin Happy Birthday bwt Ade Herly Kusuma,
ketua HIMSISFO periode 2008-2009 yang lagi menjabat sekarang.
Wish you all the best... :)


Info lain, hasil dari seleksi tanggal 24 ketika hari ultah gw kemarin adalah 3 calon ketua dan 3 calon wakil ketua untuk maju pemilu hari minggu ini.

3 calon ketua tersebut adalah:
- Randy Agusta
- Raymond Haryandi
- Stephen

3 calon wakil ketuanya:
- Erlia Sardizar
- Felisia Listiarini
- Setia Wijaya

Jadi perjuangan saya masih panjangggg.. :D
Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di HIMSISFO MAYA.


+Lyrics of the day+
Kini terasa sungguh
Semakin engkau jauh
Semakin terasa dekat
Akan ku kembangkan
Kasih yang kau tanam
Di dalam hatiku
Menatap nuansa-nuansa bening
Tulusnya doa bercinta
(Nuansa Bening by Vidi Aldiano)

0 issues: