Thursday, May 28, 2009

‡ I Learn... ‡


Gw belajar untuk memahami orang lain lebih baik...

Gw belajar untuk mengurangi bicara yang tidak perlu...
Gw belajar untuk menjaga mulut gw ketika berbicara...

Gw belajar untuk memikirkan konsekuensi tindakan gw...
Gw belajar untuk lebih mempercayai diri sendiri dan orang lain...
Gw belajar untuk mengurangi keegoisan gw...

Gw belajar untuk mengambil keputusan yang tidak semena-mena...
Gw belajar untuk menjadi lebih mandiri dan kuat...
Gw belajar untuk mengerti kekurangan diri gw sendiri...

Gw belajar untuk meyakini yang terbaik sebisanya...
Gw belajar untuk tidak meremehkan orang lain...
Gw belajar untuk jujur dengan diri sendiri dan orang lain...

Dan gw belajar untuk memahami semuanya di atas... :)


Mau ngucapin thanks banget buat semua yang memberi gw kado.

Bwt koko gw yang jadi pemberi kado pertama berupa gantungan kunci Mokona.
Bwt Carter yang ngasih tempat naruh alat tulis multifungsi bwt frame foto dan music box (yg gw takut dah rusak. Huhu).

Dan bwt temen2 gw yang kemaren ngerjain gw dengan senang hati...
Makasih dah merontokkan rambut gw ini dengan diiket jadi 3 dan ngacak2 jadi kek orang gila.
Makasih dah ngasih surprise walaupun telat.
Kalian orang2 pertama yang ngasih gw kejutan selama gw hidup 18 tahun ini.

Deeply gratitudes for:
- Shandy
- Brenda
- Stevina
- Christa
- Fery
- Agus
- Deddy
- Enny
- Selvi
- Lulan
- Sandy


Thanks... :)


Dan makasih bwt semua yang dah ngucapin greetings bwt gw...
Senangnya... Hehe.. :D

This song is dedicated for you all... :)


+Lyrics of the day+
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman, hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na na na na na na
(Kepompong by Sind3ntosca)

0 issues: