Friday, May 15, 2009

‡ What Am I Thinking? ‡


Well, back from the break...

At least I think so. :)

Bersamaan dengan post ini,
mau ngasih info kalau besok adalah hari terakhir HIMSISFO COMPETITION 2009.
Makanya buruan datang ke Kampus Anggrek BiNus University buat ngeliat EXPO nya.

Besok juga bakal ada presentasi finalis WDDC (Web Design & Development Competition) untuk kategori pelajar dan mahasiswa di ruang 708.
Datang ya semuanya! ^^


Kenapa HC belum selesai tapi gw udah mau mengepost di sini?
Gw sendiri juga gk tau,
padahal gw merencanakan besok aja ngepostnya.
Tapi kayaknya gw dah bingung mau menuturkan ke mana,
besok gw bisa keburu lupa x yah.. Haha.

Mungkin ada yang mikir kenapa gk gw lupain ajah daripada ditulis di sini,
tapi gw cuman pengen ini jadi ingatan gw yang tersisa,
mengingatkan gw tentang apa yang pernah gw alami,
dan gw harus berhenti ngeluh karena masalah yang sama.

__________

Catatan penulis:
Jangan anggap saya menulis dengan emosi,
karena hati saya sedang kalem2nya kok.. Hehe.

Jangan sangkut pautkan tulisan saya dengan apa yang pernah saya post,
karena ini adalah pikiran polos yang lupa dengan apa yang pernah saya post. :D

__________

HIMSISFO COMPETITION sudah gw lalui 5 hari berturut-turut,
stand by dari pagi sampai malam,
mengikuti briefing sampai rapat evaluasi sebisa mungkin.

Kondisi gw saat ini gk terlalu fit;
gw lagi pilek dan suara gw gk maksimal banget.
Jadwal makan gw juga jadi berantakan banget sebenernya;
pagi indomie, jam 1 makan sedikit.
Abis itu gw gk makan apa2 lagi.
Tidur jam 12 malam, bangun jam 5 pagi.

Gw akui gw mungkin agak memforsir diri dan pasti gk lama lagi gw tumbang.
Apa sih yang gw pikirin dengan memaksakan diri kayak gini?

Pertama, gw pengen ngebuat kenangan.
HC 2009 merupakan HC terakhir untuk angkatan 2006,
jadi gw pengen punya kenangan bekerja sama bareng mereka sebisa mungkin.
Itu yang pertama kali gw pikirkan.

Tapi yang kedua ini lagi gw pikirkan baik2.
Gw mencari EKSISTENSI DIRI.
Jujur, gw merasa egois banget dengan mikir kayak gini.

Apakah gw masuk HIMSISFO cuman buat EKSIS?
Apakah gw hadir selalu sepanjang masa cuman buat EKSIS?
Apakah gw bahkan nulis blog yang gw tau cuman dibaca 2-3 orang ini untuk EKSIS?

Gw tau gk banyak yang baca blog gw ini (menurut gw),
dan gw juga gk ngerti kenapa gw masih tetap melanjutkan ngetik di blog ini;
gw sebenernya mau mendam semuanya di hati gw seperti biasa.
Tapi kenapa x ini enggak?
Gw gk tau...

Gw merasa dan makin merasa bahwa gw ada atau gk tuh sama ajah.
Pikiran gw, tanggapan gw, tindakan gw,
semuanya tuh seolah tak terdengar dan tak berguna.
Kalau 1 orang doank mungkin OK,
tapi ini semua orang.

Gw gk marah dan kesal;
cuman gw agak sedih bahwa ternyata gw sebegitu uselessnya.
Gw tau gw pasti punya 'fungsi' sih, gw mungkin membantu tanpa gw sadari,
tapi gw sedih ketika tau gw hadir itu justru sama ajah dengan kondisi gw gk ada.

Yang lebih gw takutin adalah jangan-jangan ketika gw ada,
kondisi LEBIH BURUK dibanding ketika gw gk ada.
Gw takut banget...

Gw gk tau kenapa pikiran macam-macam ini merasuk ke otak gw sekarang.
Gw masih hadir di HC (tetep bakal keukeuh sampai akhir) entah untuk apa.
Gw seneng bisa bantu orang dan mereka senyum.

Memang sih gw gk ngarep mereka ngomong "Thanks",
tapi bener2 sedih ketika gw dan orang lain ngelakuin hal yang sama,
apresiasi hanya untuk orang itu.

Yang lebih parah itu sih KECEMBURUAN gw.
Gw merasa gw gk mampu dekat dengan semua orang sementara orang lain bisa.
Sebegitu parahnya kah gw dalam komunikasi?


Gw masih bersyukur sih,
ada sekian orang yang masih membuat gw merasa HADIR. Hehe.
Makasih buat mereka.

Dan mungkin gw merasakan rasa BERHARAP bertepuk sebelah tangan. Wkwk.
Macam-macam sih perasaan yang gw rasakan dari kemarin sampai sekarang.
Tapi syukurlah gw masih bertahan. :)
Masih harus semangat!! Hehe...


Quote by me:

"GOOD to be BETTER,
BETTER be the BEST,
BEST to be GOOD."



+Lyrics of the day+
Pernahkah, pernahkah kau merasa
Di kala siang datang terasa gelap gulita
Tiada cahaya hanya gelap hitam dan kelam
Tak ada lagi suka tak ada rasa
Pernahkah, pernah pernah pernah pernah, pernahkah kau merasa
Di saat diri terlelap
Meski gemuruh kian beradu slalu mengaduh
Kau tak terlelap dalam tidurmu

Pernah kah kau merasa
Hatimu Hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu Kosong
(Hampa Hatiku by Ungu)

5 issues:

Veronica Xu said...

Wah, Er... hahaa... Your post is shocking... Well, bagus klo u masih mau semangat, hehe... Jangan karena hal kecil yang negatif merusak berjuta hal positif yang udah terjadi sama diri u, Er... Keep happy, girl...^^

nesya... said...

wah er, wajar kok... gw juga kadang suka kaya gitu....

Erlia Eleciel said...

shocking knp verr? Haha.
Sep, harus tetep keep on spirit. :D

iy nih, nes, gw kbanyakan negative thinking x yee.. Haha.

Veronica Xu said...

hehehe, ga nyangka aja u bisa nulis gitu. Tapi skrg kyknya ga gitu lagi dong, ya? Hehehe...

Erlia Eleciel said...

sebenernya sih masih seperti begitu ver,
tapi khan people keeps changing,
so will I. :D