Maaf banget karena kemarin gw gk nge-
post apa-apa,
juga minta maaf banget karena gw sekali lagi bakal break sementara waktu nih.
Gw bakal senantiasa membantu pelaksanaan HIMSISFO COMPETITION 2009 yang diselenggerakan dari tanggal 11 Mei sampai 16 Mei 2009 nih.

Gw udah pernah ngebahas tentang HIMSISFO COMPETITION nih di ‡ HIMSISFO COMPETITION 2009 ‡.
Dibaca lagi ajah biar jelas. Hehe.

Buat lebih jelasnya di tanggal 11 sampai 16 ini ada apa,
kalau kalian berkunjung ke Kampus Anggrek nya BiNus University dari jam 9 pagi sampai 5 sore,
kalian bakal menemukan beragam stand yang pasti perlu banget kalian kunjungi! Hehe.
Mau tau ada apa ajah?
Datang y makanya.. :)

Setiap break juga bakal ada games dengan hadiah,
ada macam-macam hal yang bisa kalian tau lebih banyak d pokoknya.
Makanya kunjungin ajah y foodcourt Kampus Anggrek nih karena hari ini udah berlalu 1 (gw lupa nge-post kemaren.. Maaph yah.. :D)

Don't miss it! :)


See you all next week!


+Lyrics of the day+
Don't just talk, make it happen
Don't make me wait for you
Do what you came to do
Keep me up
Don't stop, make it happen
It's got the best of me
This curiosity
Kills me every time
(Make It Happen by BLUE)

0 issues: