Monday, May 18, 2009

‡ End of 1 Week ‡


Well, here I am with my blog again...

Maaf, kemaren keskip 1 hari,
jadi hari ini gw tebus dengan postingan panjang ajah y. Hehe.

HIMSISFO COMPETITION telah selesai;
gw telah mencoba memberikan yang terbaik dan yang gw bisa selama seminggu full sambil tetap memegang tanggung jawab gw.
Gw gk pernah bolos kelas tapi juga gk pernah menolak yang perlu bantuan.

One thing I've marked in this event: Kurang resource.
Tapi gw salut banget semua masih berjalan super lancar karena banyak banget anggota HIMSISFO yang siap membantu dengan sigap.
Thanks for all HIMSISFO-ers for HIMSISFO COMPETITION.

Banyak yang jadi emosian karena event ini,
banyak yang jatuh sakit karena HC juga (termasuk gw yg memforsir diri),
tapi banyak juga yang belajar banyak hal dalam HC,
banyak yang mengerti lebih baik tentang event dan bekerja dalam tim karenanya.

Gw bangga bisa ikut serta menjadi panitia HC 2009 ini.
Salut bwt semuanya dan gw bener2 pengen berjuang lebih baik lagi.

Gw belajar untuk membagi waktu sebaik-baiknya karena gw jelas gk boleh melepas tanggung jawab gw.
Gw belajar untuk mengontrol emosi gw ketika semua membuncah di kepala.
Gw juga belajar meyakinkan diri sendiri untuk tetap semangat saat banyak pikiran jelek menghampiri.

Gw belajar menerima kritik dan saran orang lain.
Gw belajar percaya dengan orang lain untuk bekerja dalam tim karena gw tau gw gk akan bisa menyelesaikan semuanya sendiri.
Gw juga belajar mengerjakan sesuatu untuk orang lain memang baik tapi gk merugikan orang lain di kemudian hari.

Di akhir HC, gw senang bisa tambah dekat dengan beberapa orang,
walaupun gw juga entah kenapa jadi sensi ama 1 orang.. Ckck.
(Gw harus bisa menangani masalah ini secara profesional: Jangan jauhi seseorang karena masalah pribadi kalau perlu untuk masalah pekerjaan)


Penutupan HC tanggal 16 kemarin itu mengumumkan Panitia of The Day itu gw dan Sandy.
Senangnyaaaa.. tapi gw malah udah pulang. Hikz.
Tapi gw seneng banget dengernya. (Berkaitan dengan postingan gw sebelom ini x yah. Hihi)

Semuanya belom selesai karena kemaren tanggal 17 Mei,
gw masih bertanggung jawab untuk event Lustrum HIMSISFO yang pertama.
Semuanya berjalan cukup lancar kemaren dan gw mencoba meluangkan waktu bersenang-senang kemarin setelah HC selesai.
Thanks for all Lustrum participants.

Di akhir acara, diumumkan lah 6 calon ketua dan 11 calon wakil ketua untuk maju ke seleksi hari Minggu ini.

Calon ketuanya adalah sebagai berikut:
- Ferdianto
- Ivana Ongelia
- Juriana
- Randy Agusta
- Raymond Haryandi
- Stephen


Sementara calon wakil ketuanya adalah:
- Brenda Budiono
- Budianto
- Erlia Sardizar
- Felisia Listiarini
- Jeanette RS
- Marcelinus Adhitya
- Septiani Suhardjo
- Setia Wijaya
- Shandy
- Wien Viendy
- Willy Ricardo Wijaya


Yah, sedikit kaget mendengar nama gw tercantum di deretan calon wakil ketua,
tapi gw cukup senang sih walaupun gw ragu bakal lolos ke tahap selanjutnya.
Yang pasti sekarang gw lakukan yang gw bisa dulu d. Hehe.


It's just a beginning of everything... :)


+Lyrics of the day+
We thought we'd be somewhere else
We started a long time ago
We thought we'd be anywhere else
Don't think that its over
I know that the world belongs to us
And its just the beginning
(Just The Beginning by Alexz Johnson)

0 issues: