Tuesday, May 26, 2009

‡ Wish Too Much ‡


Mengingat postingan gw yang sebelum2nya,

sekarang gw yakin banget kalau gw memang terlalu tukang NGAREP muluk-muluk.
Memang sih berharap gk salah,
tapi y gw mungkin selalu sering GR,
selalu sering sensitif,
selalu banyak negative thinking,
selalu gk bisa mengerti maksud orang,
akhirnya malah NGAREP,
dan kebanting jatuh ketika gk kesampean d tuh harapan.

Intinya: gw nyari perhatian.

Ini benar-benar gawat banget.
Gw tau mau dianggap eksis itu hal wajar,
tapi gw merasa yang gw lakukan gk wajar.
Gw ngomong gk pke malu2 ajah gituh bwt dianggap EKSIS,
bwt dianggap yang utama,
bwt diperhatiin?

Argh, itu parah bangettt...
Apalagi gw gk memilih-milih lawan bicara gw dengan baik.
Kayaknya tuh bener-bener bikin shocking,
apalagi kalau minta maaf ribuan kali pun udh gk ngepek,
dan memang gk bisa diperbaiki lagi.

Yang bisa gw lakuin sekarang y tetep bersikap biasa ajah;
kalau gk bisa juga yah ambil jarak. :)

Kadang masih mencoba mengerti cara pikir gw yang gk beres ini...
Huah... Pikiran makin gk jernih.. Hikz..


+Lyrics of the day+
Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan

Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Maumu
Lihat Aku Coba Kau Mengerti
(Diam Tanpa Kata by D'Masiv)

0 issues: