Thursday, June 25, 2009

‡ 17 Again ‡


Maaph yahhh, ini blog terbengkalai beberapa hari.. Haha.

Laporan hari ini gw tebus pake review film ajah d.. :D

Jadi ceritanya hari Senin kemarin gw ke Pluit Junction bwt nonton 17 Again ama Carter;
gw paksa bwt nemenin gw nonton si Zac Efron yang favorit sayaaa.. hihi.

Trus kemaren jam 7 malem di TA gw nonton lagi bareng Shandy ama Deddy.
Alhasil gw mau review ajah d apa yang bagus dari nih film.




Film ini dibuka dengan Michael O'Donnell tengah berlatih basket untuk meraih beasiswa kuliah.
Usianya 17 tahun saat tahun 1989 tersebut.
Tak disangka ia mendengar berita bahwa kekasihnya, Scarlet, telah hamil dan Michael melepaskan permainan basketnya dan memutuskan menikahi Scarlet.

Tahun 2009, Michael berusia 37 tahun dan ia tengah di ambang perceraian dengan Scarlet,
kedua anaknya, Maggie & Alex, memilih hidup dengan ibunya,
ia bahkan dipecat juga dari pekerjaannya.
Betapa ia mengenang masa-masa mudanya dulu...

Karena terjatuh dari jembatan, mendadak penampilan ia berubah menjadi 17 tahun kembali;
namun sekitarnya tetaplah sama.

Dengan bantuan sahabatnya, Ned, Michael yakin ini adalah kesempatannya untuk memperbaiki segalanya:
berbaikan dengan istrinya juga mendekati anak-anaknya.

Banyak kenyataan yang ia sadari selama berada dalam sosok 17 tahun;
bahwa ia melewatkan dan melupakan banyak hal.


Banyak hal yang tidak kita sadari selama waktu berjalan dan kita bertambah dewasa,
banyak hal yang kita lupakan dan membahagiakan kita,
banyak hal yang tidak kita syukuri padahal kita telah memilikinya.

Terkadang kita mengharapkan kesempatan kedua untuk segalanya,
tetapi ingatlah yang ada hanyalah masa kini. :)

This movie is recommended, guys... :D


Anyway, gk penting sih, tapi tiba2 pas nonton kemaren,
gw merasa janggal gituh d.
Nih, 1989 umur Mike 17 tahun, Scarlet hamil.
2009 umur Mike 37 tahun, anak pertamanya Maggie sekelas dengan Mike yang kembali menjadi 17 tahun.
Bukannya berarti Maggie harusnya paling tidak sudah 19 atau 20 tahun y? Wkwk.


+Lyrics of the day+
We are in a mess, a Danger Zone
What will happen next? You never know
We are in a mess,a Danger Zone
What will happen next? You never know
(Danger Zone by Gwen Stefani)

0 issues: