Tuesday, June 09, 2009

‡ Some Days, Some Times ‡


4 hari gk posting nih... Maaf yaaa... Huhu.
Tebusannya hari ini gw posting 2x d.. :D

Sekilas info dulu,
hari Senin depan Proyek PSI gw kudu dikumpul nih makanya gw harus cepet2 nyelesain.
Jumat depan juga UAP, belajar coding nih!

Hari Minggu kemarin akhirnya gw jalan-jalan ke Pluit Junction dengan anak-anak HIMSISFO,
total peserta adalah 24 orang untuk menonton Drag Me To Hell bersama-sama (rusuh banget di bioskop),
trus kita ke Pantai Mutiara dan makan seafood yang akhirnya jika dijumlahkan,
total pengeluaran kami melebihi 1.5 juta. Haha.

Kabar-kabari hari ini,
jam 5 sore nanti di M2C-D, Kampus Syahdan,
akan diadakan pelantikan untuk kepengurusan baru HIMSISFO;
angkatan 2006 resmi menjadi alumni HIMSISFO.

Memang sih ini secara tidak langsung berarti semangat gw harus lebih ditingkatkan lagi;
siap-siap menjadi pengurus yang sibuk tetapi siap menimba pengalaman! :D

Tapi gw yakin gw bakal kangen banget ama mereka semuaaa... Huhu.
Kangen ama para DPI,
kangen ama para koor (termasuk babe... Huhu),
kangen ama temen2 angkatan 2006.

I will really miss the days when I was with you all...


Ngomong-ngomong, gw sudah mengambil keputusan kemarin malam dan gw harus yakin:
gw harus jadi orang yang lebih baik lagi,
buat diri gw sendiri, keluarga, temen2 gw, dan HIMSISFO.

Berjuang!! =)

0 issues: