Tuesday, June 30, 2009

‡ Combo 5 ‡


Hari ini laporan ujian ajah d.. Huhu.

Setelah UAS gw dibuka dengan Pengembangan Sistem Informasi (Teori) disusul tanggal 23 Juni dilanjutkan Kepemimpinan tanggal 26,
mulai tanggal 29 sampai 3 Juli gw menghadapi Combo 5.


Combo 5:
Algoritma & MOOP II + Bahasa Inggris I + Pengantar Bisnis + Informasi & Proses Bisnis + Pengembangan Sistem Informasi (Praktek)


Kemarin baru melalui Algo, gk tau gimana hasilnya,
dulu ngarep A, sekarang ngarep lulus ajah.
(Tapi tetep berjuang sebaik mungkin.. Wish so...)

Hari ini jam 1 gw bakal menghadapi Inggris nih. Huah.
Gk tau mau belajar apaan... Hikz.

Trus tanggal 6 nanti UAS gw ditutup ama Manajemen yang entah kenapa mengancam gw karena UTS gw cuman 65 sementara yang laen bagus2... Hikz.

Masih harus berjuang selama seminggu! :D


+Lyrics of the day+
Up in the morning and out to school
The teacher is teaching the golden rule
American history and practical maths
You studyin' hard and you're hopin' to pass
Ooh you're working your fingers right down to the bone
And the guy behind you won't leave you alone
(School Days by AC/DC)

0 issues: