Friday, June 12, 2009

‡ Live for Expectation ‡


Sekarang ini lagi ada beberapa hal yang terlintas di kepala gw.

Tapi sebelum mengutarakannya,
mau mengucapkan "Congratulations":

Brenda
yang terpilih menjadi
Ketua AKSI 2009

Lulan
yang terpilih menjadi
Ketua Bunga Rampai 2009


Gw akan mencoba memberi dukungan sebisa mungkin yaaa...
Semoga saya berguna. :D

Nah, apa yang lagi kepikiran di benak gw?

Pertama adalah proyek PSI yang belum selesai tapi hari Senin dah kudu dikumpul.
Semoga bisa cepat selesai;
tinggal state chart diagram, di-print, di-burn ke CD,
selesai d. Hoho.

Kedua adalah UAS yang bakal segera datang tanggal 23 nanti.
Pelajaran gw sama skali gk jelas sekarang perkembangannya,
entah apa yang terjadi ama otak gw yang seolah membekuuuu.. Hikz.

Ketiga adalah pemikiran untuk jauh lebih aktif dan kreatif lagi di HIMSISFO;
sekarang dah resmi menjadi pengurus tapi masih banyak kebimbangan dan kekurangan gw nih.
Gw bener-bener bimbang di satu hal sekarang...

Salahkah hidup untuk ekspektasi orang?

Gw gk tau apa jawabannya...
Egoisnya, gw juga gk mau tau jawaban apa yang benar untuk hal ini...
Gw cuman pengen yakin bahwa gw gk salah untuk hal ini.


Prinsip yang selalu gw pegang dalam hidup ini adalah:

- Berpikirlah di posisi orang lain ketika sedang berada dalam masalah
- Jangan memperlakukan orang lain jika kau tidak mau diperlakukan seperti itu

dan satu lagi adalah yang di atas...
tapi gw mendadak ragu.
Apakah gw hanya sosok orang yang bisa mengomentari orang lain,
padahal gw sendiri orang yang TIDAK MAMPU?


Phew...


+Lyrics of the day+
I've got high expectations.
Wanting to be just more than me.
I've got high expectations.
Dreams so big no one could believe.
My expectations are so high I got depressed when I couldn't achieve.
But there is something that all of us just got to believe.
Our expectations will not be marked higher than God's,
and He will take us exactly where we need to be.
We are all here for a purpose,
so I just got to see,
that God knows what's best for me.
(High Expectations by Kaitlyn McDaniel)

0 issues: