Saturday, June 13, 2009

‡ Back to Resolutions ‡


Hari ini gw berhasil menyelesaikan proyek PSI gw,

baik burn CD dan juga dokumentasinya.
Mesti menyiapkan mental bwt hari Senin nih;
mesti menyelesaikan tugas Kepemimpinan dan ditanya di PSI.

Selasa, Rabu, dan Kamis sih libur,
tapi Rabu gw ke kampus karena ada Kuliah Pengganti.
Hari Jumat siap-siap UAP nih dan gw belum belajarrr... T.T

Kabar lainnya sih gw juga mau menyiapkan konsep untuk LDKK dan juga HIMSISFO Competition 2010.
Harus semangat dan pantang menyerah nih! :D


Nah, seperti judul postingan gw hari ini,
gw mengingatkan diri gw sendiri dengan resolusi yang gw bwt di awal tahun ini.
(Tertera juga di sini: ‡ New Year's Resolution of 2009 ‡)

Inilah resolusi tahun baru gw:

#1. Be less egoistic
Yap, gw tau bahwa manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas,
dan gw jg merupakan seorang pribadi yang egois dalam berbagai aspek.
Menghilangkan keegoisan itu menurut gw mustahil,
makanya bunyi resolusi gw adalah mengurangi keegoisan gw.

#2. Be more understanding
Mencoba menjadi karakter yang lebih pengertian, lebih toleran, dan lebih memahami orang lain.
Kadang gw sadar kalau gw tidak mencoba memahami apa yang diharapkan seseorang dan menyakiti hati orang lain.

#3. Be more dilligent and active
Lebih rajin dalam kuliah dan membantu pekerjaan; salah satunya y mempertahankan blog ini.
lebih aktif dalam aktifitas sehari-hari; salah satunya y HIMSISFO. Hehe.

#4. Achieve my resolutions
Yap, gw jg mau tentunya sukses dalam resolusi gw. =)


Dan gw akui, semua resolusi di atas belum tercapai... Hikz.
Gw masih sangat egois, malah mungkin tambah egois;
gw masih juga kurang pengertian;
malah makin malas,
dan akhirnya tentu ajah tidak tercapai d. T.T

Gw harus ingat baik-baik nih resolusi gw,
mesti tercapai di tahun ini! :D


Oh y, lagi demen kembali ama lagu2 Westlife nih! Hihi...

Hari ini juga gw meyakinkan diri setelah banyak berdiskusi,
hidup baru harus dimulai! :)


+Lyrics of the day+
If I had to run
If I had to crawl
If I had to swim a hundred rivers
Just to climb a thousand walls
Always know that I would find a way
To get to where you are
There's no place that far
(No Place That Far by Westlife)

0 issues: