Thursday, June 04, 2009

‡ Almost EXAM ‡


Yah, UAS gw akan segera dimulai tanggal 23 Juni nanti.

Dalam waktu kurang dari 2 minggu, Proyek PSI gw harus segera dikumpul.
Sementara Jumat depan gw dah bakal menghadapi UAP Algoritma.

Persiapan gw saat ini bisa dibilang NOL x yah.
Gw masih sedikit shock ama nilai Manajemen gw yang cuman 65.
Memang sih gw gk dapet nilai terendah,
tapi kok tragedi di semester 1 bwt PTI terjadi lagiii?? T.T

Sementara dosen IPB gw dah 4 minggu berturut2 gk pernah ngajar soalnya dia izin.
Moga2 otak gw masih mau menangkap apalah itu IPB bwt UAS gw.

Gw memang gk boleh meremehkan mata kuliah yang lain sih,
apalagi Pengantar Bisnis karena gw juga hanya dapet angka 75.
PSI Praktek gw agak2 berbahaya juga x yaaa...
Inggris masih dalam tahap aman sih.

Moga2 ajah para dosen ngasih nilai TM dengan amat sangat murah hati.
Paling gk nolong 20% soalnya penilaiannya begini nih:

20% TM + 30% UTS + 50% UAS

Berjuang nihhh.. :(
Makanya ntar jam 11 nih hari gw k kampus bwt belajar Algo;
besok gw ada quiz di lab. Hikz.


Oh iya, mau minta maaph juga karena gk meng-update nih blog selama 2 hari.
Lagi mencari ilham juga nih. Huhu.


Yah, berita lainnya sih hari Minggu pd mau nonton rame2.
Lagi agak paceklik sih,
tapi gk tau kapan bakal nonton rame2 lagi.. :)

Waiting for Sunday!


+Lyrics of the day+
使い古された「大嫌い」も
君がふくれて口にすれば
反対の意味に聞こえるのさ
僕だけのためにある言葉
日だまりでSUNDAY
ありきたりのいつもと同じ
今日はSUNDAY
あらためて言うよ
君のことをどんな時だって愛してる

いつもと同じSUNDAY
ありきたりのSUNDAY
でも特別なSUNDAY
(SUNDAY by The Babystars)

Tsukai furusareta daikirai mo kimi ga fukurete kuchi ni sureba
Hantai no imi ni kikueru no sa boku dake no tame ni aru kotoba
Hidamari de SUNDAY arikitari no itsumo to onaji kyou wa SUNDAY
Aratamete iu yo kimi no koto wo donna toki datte aishiteru

Itsumo to onaji SUNDAY
Arikitari no SUNDAY
Demo tokubetsu na SUNDAY
(Sunday by Babystars)

Even those worn-out words, “I hate you”, mean the opposite to me
If it’s you saying them when you’re sulking, they’re words for me only
In a sunny spot on Sunday, it’s an ordinary Sunday like any other
I’ll say it one more time: I love you, all the time

It’s a Sunday like any other
It’s an ordinary Sunday
But it’s a special Sunday

0 issues: