Monday, June 22, 2009

‡ Dreamer ‡


Akhir-akhir ini, gw lagi suka menggunakan sebuah
quote yang entah bagaimana terlintas di kepala gw:

"Say me as a dreamer...
after all, we ARE dreamers."



Semua manusia pasti punya mimpi.
Entah apapun itu, kita semua pasti ingin mimpi kita tercapai.
Hanya saja kadang mimpu kita tidak diimbangi dengan usaha kita.

Bermimpi boleh,
tapi alangkah lebih baiknya usaha untuk mewujudkan mimpi dilakukan. :)


Hari ini entah kenapa,
mungkin memang mood gw luar biasa jelek.
Gw kesel banget ama diri gw sendiri,
tetapi sisi diri gw yang satu lagi seolah mengatakan,
"Sudah lama lo bertahan, Erlia."

Kenapa ya gw tiba2 gk menyesali keputusan yang gw ambil dulu?
Harusnya gw menyesali itu...
Tetapi gw malah kadang hanya bisa memaki-maki kesal.
Kenapa yah penyesalan selalu datang terlambat?
(Pertanyaan bodoh y? Huah)


Di otak gw yang sekarang harusnya hanya boleh mikirin PSI Teori besok dan Konsep untuk rencana gw.
Itu ajah...


Mau ngucapin Happy Birthday bwt Agus dan Jennifer.
Wish both of you the best y... :)


+Lyrics of the day+
I'm just a dreamer, I dream my life away, today
I'm just a dreamer, who dreams of better days, OK
I'm just a dreamer, who's searching for the way, today
(Dream by Ozzy Osbourne)

1 issues:

BrB said...

ERRRRR..

GOOD LUCK FOR PSI TEST TOMORROW..