Wednesday, June 17, 2009

‡ Work Harder! ‡


Yey, gw melewati beberapa hari dengan sangat tidak semangat.

Gk tau kenapa, gw merasa benar2 bosan dan cepet banget BT rasanya.
Ahh.. Kenapa ya?

Jumat nanti gw UAP dan besok gw akan belajar bareng temen2,
sementara sekarang tugas algo yang deadlinenya jam 12 malem nanti blom gw upload.

Hari ini ngasih kabar bahagia ajah sih,
agak telat, tapi mau ngucapin Congratulations untuk pasangan di HIMSISFO yang jadi tanggal 1 Juni kemarin:

Enny & Randy
(sesama komisi 2)

Sementara baru2 ini juga ada pasangan baru (lagi2 HIMSISFO) yaitu:

Ernst & Puspita
a.k.a.
Kambing & Puz


Langgeng2 yaaa...
Gw menunggu traktiran.. Hihi.
Sementara saya masih lirik2 ajah deee.. =p


Gk tau juga mau ngetik apa sih,
kerja algo ajah x y gw sekarang. Wkwk.

Adios... :D


+Lyrics of the day+
Get down on it - c’mon and
Get down on it - if you really want it
Get down on it - if you gotta feel it
Get down on it - get down on it
Get down on it - come on and
Get down on it - if you really want it
Get down on it - you gotta feel it
Get down on it
(Get Down On It by BLUE)

3 issues:

[KAMBIANK] said...

wah di post di blog lagi...
wkwkwkwk...
thx ya.
doain aja biar langgeng.. (amin..)
hehehe..

[KAMBIANK] said...

oiy... pus juga nitip thx juga nih..
hehehe...

Erlia Eleciel said...

sep sep.. hoho.
kan ini kabar bahagia.. :D