Sunday, September 20, 2009

‡ 20.09.2009 ‡


Kalau kemarin-kemarin ada tanggal bagus yaitu 09.09.09,

sebenarnya hari ini juga deretan angka yang bagus koq. :)

20.09.2009

Anehnya memang banyak yang gk sadar atau gimana gituhhh.. Haha.
Memang sih mungkin gk seistimewa deretan angka Triple Nine. Hihi.


Anyway, hari ini adalah hari Lebaran loh.
Jadi pengen ngucapin:

Selamat Idul Fitri 1430H
Mohon Maaf Lahir Batin



Terus hari ini (dan seterusnya) pengen jadi orang yang lebih baik,
sesuai dengan tanggal yang cukup bagus ini;
jadi lebih kalem, lebih tenang, lebih dewasa.

Semoga bisa tercapai... :)


Terus mau promosi beberapa hal punya gw x di sini...

Blog BiNusian gw sekarang rajin gw update dengan lagu lohhh..
Silakan dikunjungi:


Dah gituh deviantArt gw masih aktif lohhh.. :)



Terus gw juga dah aktif twitter nih ama Plurk.

Silahkan... :)



Sekian dan terima kasih! =)

Gw menikmati ketupat dan kue dulu ah~ Hehe.



+Lyrics of the day+
See what I'm trying to say is
You make things Better
And no matter what the day is
If you're here, It's better
(Better by Boyzone)

0 issues: