Sunday, September 06, 2009

‡ Report Again ‡


Laporan tiga hari yah,

Jumat, Sabtu, dan Minggu.


Oke, hari Jumat, 4 September 2009,
harinya gw sedikit berleha-leha.
Memanfaatkan waktu kosong gw, akhirnya gw menggenapi sesi foto.

Yeah, gw sudah mendaftarkan diri dengan DP di Cucu Foto Bridal Salon.
Sekitar 2 jam x yah gw baru kelar.
Gw dapat make up dan hair do,
terus milih dua kostum dengan tema Avenue of Love dan Korean Style.

Hasilnya?
Gw belom tau.
Gw milih 6 foto dari 20 jepretan dan bakal dapat CD serta album mininya.
Semoga ajah hasilnya bagus.
Kalau udah selesai, pasti gw publish di sini.
(Jarang2 gw bernarsis ria. Wkwk)


Sabtu, 5 September 2009,
gw kabur ke kampus buat menghabiskan waktu.
Akhirnya malah ngikut ke CL bareng Erlan dan Willy;
nemenin mereka belanja. Hahaha.


Minggu, 6 September 2009,
sekali lagi ngabur ke kampus soalnya memang bosen di rumah.
Terus ngabisin waktu nonton lagi deh di kost orang.

Nah, setelah nonton The Omen yang versi baru,
gw yakin kalau The Omen (yang versi lama) jauh lebih menyeramkan.
Jadi pengen nonton rame-rame tuh film,
tapi masih takut juga sih. Hahaha.


Terus mau ngucapin thanks a lot bwt Carter yang dah ngasih oleh-oleh dari Bandung. =)
Besok gw dah mulai kuliah di 03PHM.

Kelas pertama gw adalah Knowledge Management sebanyak 2 shift,
dari jam 1 sampai jam 5.
Rencana hari Kamis pengen nonton The Final Destination 3D (semoga kesampean).


Sekian sih laporan dari gw. Hehe.
Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. =)


+Lyrics of the day+
I've been waiting for someone to come into my life
Who would bring me joy and give me pleasure
I have taken chances on romances once or twice
And I found that in my heart it's you I treasure

You and only you can make me feel the way I do
You and only you can make it better
You and only you can do the freaky things you do
And I'm so into you and that's forever and ever

All my life
My love's been waiting for you
All my life
My heart's been waiting too
(All My Life by Mariah Carey)

0 issues: