Wednesday, September 30, 2009

‡ Holiday is Over | Need You ‡


Ehem, hari ini mau cerita sedikit keseharian gw.

Yah, libur lebaran telah berakhir,
gw dah kembali ke aktivitas kuliah gw. :D

Dan hari ini gw libur gara2 dosen Anapersis gw gk dateng,
walaupun gw tetep ke kampus gara2 rekening BCA gw ketutup.
Alasannya karena gk ada saldo selama 3 bulan berturut-turut,
jadi biaya administrasinya gk kebayar. Haha.

Hari ini cuman ngabisin waktu ama Brenda dan Shandy.
Cuman hari Rabu sih bisanya,
gara-gara sisa hari lainnya si Brenda ngabisin waktu di UI. Huehe.


Terus akhir-akhir ini lagi jatuh cinta dengan lagunya Taylor Swift nih.
Termasuk OST Hannah Montana juga.
Makanya blog Devinette gw keupdate ama lagu melulu jadinya. :P

Selain itu, gw lagi harus membaca selesai buku berjudul A Mother Like Alex untuk resensi buku mata kuliah Character Building II gw nih. Haduh.


Apalagi ya...
Tanggal 2 Oktober nanti hari Batik!
Mau makai batikkk.. :P
Dan itu hari rapat jumat pertama gw untuk tahun generasi baru HIMSISFO ini. :)

Mesti tetap semangat,
banyak tugas menanti dan harus tetap lebih semangat.


Walaupun akhir-akhir ini suka melankolis,
tapi harus semangat! :D
Entah kenapa kadang gw merasa membutuhkan 'seseorang' hadir bwt gw.
Siapa orang itu?
Gw juga gk tau... siapa ajah x yah.

Sedikit banyak gw melantur x yah.
Makanya mau ngasih kata-kata ini ajah,
dari lagu Taylor Swift yang berjudul "Crazier"...

Kapan-kapan gw share lagunya.. :D

"Feels like I'm fallin' and I'm lost in your eyes.
You make me crazier, crazier, crazier."
("Crazier", Taylor Swift)




+Lyrics of the day+
And I swear, I’ll be there
Anytime you want me to
I’ll be true, here for you
Don’t leave me lonely
Cause I need you
(I Need You by Westlife)

0 issues: