Monday, September 07, 2009

‡ Get Tough ‡


Hari ini lagi gk pengen nulis panjang-panjang.

Intinya hari ini hari pertama gw kuliah di semester 3 ini.
Wow, hari pertama, kelas gw full gituh. Haha.

Dosen Knowledge Managementnya sih baik.
Semoga ingatan dan otak gw mau bekerja sama dengan sempurna semester ini.
Gk boleh malu-maluin nilai! :)

Terus hari ini tuh gw berasa area BiNus super duper macet.
Pas berangkat tuh muacet abis.
Pas pulang jam 8 lebih parah lagi.
Ada apa ini? Ckck.


Yah intinya gw harus berusaha lebih keras,
lebih semangat,
lebih tulus dan yakin!


Seleksi aktifis HIMSISFO akan diadakan tanggal 13 September nih.
Buat semua yang berminat menjadi aktifis HIMSISFO (baca: anggota keluarga baru HIMSISFO),
kunjungi stand HIMSISFO di foodcourt kampus Anggrek,
isi formulir lalu kumpulkan deh. :)


See ya!


+Lyrics of the day+
She’s strong, pushes on, can’t slow her down
She can take anything life dishes out
There was a time
Back before she was mine
When I thought I was tough
(Tough by Craig Morgan)

0 issues: