Friday, September 25, 2009

‡ My Photos @ CUCU ‡


Err, maaf loh sudah beberapa hari tidak diupdate. Haha.

Hari ini lagi mau menjadikan masa-masa narsis ria. :))

Sebelumnya, ada sesuatu yang terjadi 2 malam yang lalu,
cukup jadi ingatan gw ajah...
Tapi hal itu bener-bener mempengaruhi gw dan beberapa hal di sekitar gw.

Hal lain itu gw lagi meyakinkan dan memantapkan diri kalau gk perlu musingin yang namanya pacaran dulu sekarang.
Yang penting konsen kuliah dan HIMSISFO dulu deh. :D


Oke, apa yang gw maksud dengan narsis ria?
Seperti yang pernah gw bilang sebelumnya,
tanggal 4 September kemarin akhirnya gw menggenapi misi foto studio di CUCU foto.

Hasilnya baru gw ambil kemarin dan gw menghabiskan waktu gw semalaman bwt ngedit-ngedit foto! Haha.
Sangat luar biasa narsis.
Jadi hari ini mau ngasih liat beberapa hasil editan gw dan muka gw yang dah dipermak. Hihi.






Terus mau ngucapin CONGRATULATION bwt semua yang lulus seleksi aktifis HIMSISFO 2009.

Pengumumannya bisa dilihat di HIMSISFO MAYA. :)


Sekian dulu deh.
See ya! :)


+Lyrics of the day+
I want you now
I'll show you how
I can be the man you need me to be
I've been around
But now I've found
That you're the only one for me
I need you so
I can't let go
Gonna be all that I can be
I want you still
I always will
Cause you're the only one for me
(The Only One For Me by Brian McKnight)

0 issues: