Saturday, September 19, 2009

‡ Taman Bunga Nusantara ‡


Humm, sebenarnya sudah lewat 2 hari sih,

tapi gpp deh... Haha.
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. :P


Jadi begini ceritanya,
tanggal 17 kemarin alias hari Kamis,
gw berencana pergi ke Dufan yang sudah lama banget gk gw kunjungi.

Bermula dari ajakan Angel satu hari sebelumnya,
mana Dufan lagi diskon 50%,
ya gw akhirnya mengajak Shandy, Mario, dan Swandy ikut serta.

Niatnya sih bakal ketemuan ama Sandy dan pacarnya di sana,
tapi ternyata takdir berkata lain. Hahaha.

Sampai di sana dengan mobil Swandy,
kami semua shock karena antrian yang luar biasa panjang.
Rasa malas dan gk mood main di Dufan pun muncul.
Kami pun berganti tujuan.

Mikir dipikir akhirnya tujuan kami malah beralih ke Puncak.
Melajulah mobil ke arah Puncak dan jalanan pun sangat sepi.
Sempet berhenti di Cimory sebentar sebelum akhirnya jalan-jalan di...

Taman Bunga Nusantara.

Berhubung gw pernahnya ke Kota Bunga,
walaupun mesti bayar 20 ribu buat masuk ke Taman Bunga,
gw senang banget hari itu!

Pemandangannya bagus,
refreshing juga karena udaranya beda banget ama di Jakarta,
gw lari-lari sendiri kayak anak kecil yang baru pertama kali keluar rumah. Haha.


Ketika kita keluar dari sana,
hujan pun mengguyur Puncak.
Tapi anehnya hujan berhenti saat kita singgah untuk makan di KFC. :D

Dalam perjalanan balik,
untuk pertama kalinya gw beli ubi untuk dimakan.
Yah, gw memang sedikit tidak tahu banyak soal makanan. Hihi.


Satu hari yang menyenangkan,
satu hari yang membahagiakan,
satu hari yang tak terduga...

Thanks, HIMSISFO-ers! :)


Sekarang ini hanya bisa mendekam di rumah dulu deh. :)


Ini beberapa foto yang sempat diambil di sana! :D




+Lyrics of the day+
If you see me walkin’ down the street
And I start to cry each time we meet
Walk on by
Walk on by

Make believe
That you don’t see the tears, just let me grieve
In private ‘cause each time I see you
I break down and cry

Walk on by (Don’t stop)
Walk on by (Don’t stop)
Walk on by
(Walk On By by Dionne Warwick)

0 issues: