Monday, September 22, 2008

‡ Gratitudes - 3 Days Report ‡


Weh, akhirnya bisa nulis
blog lagi..
Komputer gw mengalami maintenance bbrp hari ini,
atau tepatnya internet nya jg rese sih,
jadi terpaksa baru nulis lagi hari ini.. Hehe.

Hari Sabtu itu gw pertama x gw lab algoritma,
gw daftar programming class juga,
trus harusnya gw pulang jam 1,
akhirnya bagaikan gw dapat 6 shift,
gw beranjak dari kampus Anggrek jam 7 malem. Keren kan?? Haha.

Jadi abis jam 1 ituh,
gw makan dl bareng temen2 gw,
trus ngerjain tugas KSI bareng Shandy ama Brenda,
habis itu tancap ngebahas algoritma,
mpe nyari colokan ke mana-mana buat laptop Brenda,
dan akhirnya bertahan hingga jam 7 malem baru d gw pulang.

Pulangnya gw terpaksa harus langsung tepar secepat mungkin...

Kenapa?

Minggu akhirnya tiba,
lalu seleksi aktivis bwt masuk Himsisfo pun diadakan hari itu (alias kemarin).

Ada tes tertulis trus disusul tes wawancara dengan 4 post,
dengan suara yang udh kayak kaleng rombeng dan tersendat-sendat,
gw mengitari dan menjawab sebisa gw,
hasilnya keluar tanggal 10 Oktober nanti...

Semoga gw dan temen2 gw diterima.... Hehe.

Ngomong2, kemarin gw mulai tes seleksi aktivis tuh jam 08.30,
tapi gw mpe rumah jam 12 malam kemarin...

Keren khan?? Haha..

Iyah, gw menunggu mpe ntah jam brapa baru d jalan ke Mall Kelapa Gading,
niatnya mke voucher makan gratis tp mpe sonoh dah tutup tuh.. Haha.

Menyesal?

Enggak lah y,
masa gw menyesal sih pergi? Haha.

Believe it or not,
sama sekali gk ada penyesalan di hati gw walau gw akhirnya nyampe rumah jam 12,
dengan nyokap gw mencak2 (seperti biasa... ini adalah case kesekian, jadi y udh lah y.. Haha).

Kenapa?

Especially bwt orang2 yg ke gading jg kemarin,

mulai dari Carter (yang gw panggil 'cc cio'. Haha),
yg punya tuh voucher makan gratisnya dan akhirnya nganterin gw mpe pulang.. Haha.
Thanks a lot.

Trus Shandy yang nemenin gw dari slese wawancara mpe malem begituh,
jd gw gk bengong sendirian d.. Haha.
Thanks a lot.

Ada juga Raymond (yg gw inget sebagai senior gw dari SMA gw dulu, taunya ketemu lagi di BiNus),
trus Kambiank dari forum Himsisfo Maya,
gw gk pernah kenalan langsung yah (atau pernah? Haha).
Thanks a lot, bahwa gw gk pernah dikacangin slama perjalanan. Hehe.

Last but not least,
sebuah special gratitude bwt sosok bernama Lius Steven Sanjaya,
yg setia gw panggil Iuz only. Hehe.

Gw gk berhenti ketawa dan senyum slama perjalanan,
gk peduli di busway,
di bus umum,
di mall nya,
slama nunggunya,
slama makannya,
di manah2 dah.. Haha.

Walau gw sempat jadi kayak DVD player,
yang bisa di-mute dan di-play ama nih 1 orang,
tapi luar biasa gk ada penyesalan dah gw kemarin;
sehat sentosa gw kemarin ketawa, nyengir, senyum terus...
(brakhir dengan suara gw makin 'indah' nih hari..).

Nah,dengan request atas permintaan yang bersangkutan,
gw lanjutkan promosi tentang Iuz dah,
sang koor komisi 4 di HIMSISFO yang menjadi tujuan gw.

Btw stelah gw inget2,
dia orang pertama dari HIMSISFO yang tampangnya lgsg gw inget
(berkaitan dengan masalah gw mengingat tampang orang),
jadi maybe kalian bisa inget tampangnya jg dengan mudah x...=p

Promosi apa lagi yah...
Oh iya, aslab nih... Bahasa inggrisnya jg lumayan. Hehe.

Dah ah, sekian ajah d. Gyahaha.
Promosi mlulu, dah kyk sales jual produk apaan ajah.. Haha.

Anyway,
Thanks a lot for iuz. =)


Hari ini gw mau coba ngerjain tugas akun ah... Hehe.
Trus nyocokin statistika gw,
trus gw mau mikir banyak hal bentar ah... Hoho.

Btw, temen gw yg bernama Agatha dah balik dari Malaysia,
mpe tanggal 4 sih.. Haha.
Syukurlah,
gw mau ketemu lagi ah skalian ngajak Hilda ama Livia.. Hoho.

Wish me luck for everything. =)


+Lyrics of the day+
限りない夜明けを 繰り返す空は
希望と破壊いつも見てた
僕らは僕らの 時代を生き抜き
明日へ つなぐだけ
(Sensibility by
黒石ひとみ)

The sky with the repeating, endless dawns
Was always watching hope and destruction
We'll survive our era
And only connect to tomorrow

0 issues: