Saturday, September 13, 2008

‡ Gratitudes - Nowadays ‡


Hari sabtu akhirnya tiba;

gw bisa menikmati libur minggu, senin, selasa...

SEHARUSNYA SIH.

Tapi ternyata semua itu jauh dari bayangan gw...

Mari gw rangkum tugas2 selama satu minggu perkuliahan gw:
- Statistika: Tugas kelompok yang harus dikumpul selasa (masukin ke loker dosen; membuat gw slasa harus dtg); belum selesai diketik.
- Akuntansi: 4 nomor soal yang masih banyak anehnya; gw br kelar 1 nomor.
- CB: kumpulkan LKM tapi dl wkt POM dah dikerjain dan dikumpulin kembali; keberadaan LKM tidak diketahui.
- PTI: kerjakan 3 nomor soal dr binusmaya; gw br tau hari ini.
- Algoritma: Selasa nanti gw mau ngomongin tugas bwt presentasi kelompok; gw kebagian kelompok 3.
- KSI: indahnya dunia ketika gw ngantuk banget td dan dosen ngomong bagaikan sekilas info; gw gk ngerti apa2 (mari membaca slide sajah)


Nah, sibukkanlah diri gw dengan semua itu;
cape gila..
Tapi yah ini blom apa2 sih,
gw tau nanti makin sibuk,
jadi gw gk boleh ngeluh! (SEMANGAT!! Hehe)


Hari ini gw bingung mau posting ttg apa,
jadi gw putuskan untuk mention nama orang2 yg...

apa y istilahnya?

gw kenal? (bukan, krn banyak yg gw kenal)
berjasa bwt gw (formal amat; berjasa?)
trus apa donk?

yah intinya,
orang2 yg pengen gw ucapkan dan sampaikan beberapa hal d...

Bagi yang merasa namanya disebut,
silahkan dibaca.

Oh iy, ini nama orang2 yg gw kenal di BiNus (lupa ngomong.. hoho)
[urutan tidak menentukan posisi istimewa mereka yah..
Gw nulis gk pke ketentuan urutan.. Hehe]


- Ramawati -
Teman SD gw yang bertemu kembali dgn gw di kelas POM;
mengejutkan sekali memang tapi akhirnya kelas gw pisah ama dia. Huhu.
Sebelum kuliah, klo kemanah2 gw slalu numpang dia (Thx a lot y, Ram.. hehe)

Pianis yang lolos seleksi paramabira ini hobi menyanyi loh (promosi y? =p).


- Shandy -
Makhluk yang gw kenal ketika latihan inaugurasi sebenernya;
mengerikan gw sekelas lagi ama dia di kelas kuliah. (Gyahaha.. Peace y, Shan.. hihi)

Akhirnya ikut bikin blog jg temen gw yg 1 ini,
ayo baca blog nya (Chains of Life).

1 semester kita berjuang y, pak. Hoho.
Raih nilai A donk!! =)


- Brenda -
Temen yg gw kenal dari kelas POM jg sih,
sekarang tetap sekelas ama gw dan sekarang kamar kost dia menjadi tempat perhelatan gw ketika datang pagi dan pulang sore;
hobi keliling2 jg bwt wisata kuliner skitar BiNus. Haha.

Thx y krn sering menemani gw dan keegoisan gw.. =p


- Yanto -
1 lagi orang yg gw kenal lwt POM tapi beda kelas ama kita.
Klo pendapat gw ama yg laen sih,
logika temen gw yg 1 ini pinter banget. Hehe.

Oh y, seperti halnya Rama, Yanto jg hobi nyanyi loh.. Hihi.
Coba gw bisa denger mereka duet bareng.. =p


- Fery, Surya, Agus -
3 orang yang gw kenal dr kelas POM jg,
sekelas kembali dengan gw sekarang.

Duduk di kelas hampir gk pernah jauh2;
Agus dulu komti kelas POM,
eh skrg sih Fery yang kebagian tuh jabatan. =p


- Carter -
Senior dari Himsisfo yang gw kenal karena ngomongin game Persona 3;
bikin blog jg (ayo mampir ke Esca's Journal).

Sosok yang gw panggil 'cc cio' (tabah y.. hihi) tapi dia bae banget. Haha.
Makasih dah repot2 nyariin buku dan segala kerepotan laennya.. =)


- Markus -
Nah, kamar kost nya ini enak bwt disinggahi.
Gw, Shandy, Brenda kayaknya punya niat menjadikan kamarnya base camp. Gyahaha.

Orang yang paling sering menjadi korban gw yang sedang ngambek;
sabar y menghadapi gw..
Dan dia jg orang yang baik banget.. Hehe.
(dia jg senior yg gw kenal dr forum Himsisfo.
Makasih bwt lagu MYMP nya.. Hihi)


- Hanson -
Cuman pernah ngobrol 1x di AKSI;
tapi dia lah senior yg gw kenal dr Himsisfo jg yang PALING SERING ngatain gw.
Apalagi ada 1 kata yg kyknya dia harapkan jd trade mark (halah halah).

Makhluk malam yang suka chat mpe pagi2;
julukan gw bwt dia cukup banyak loh.. tabah y dengan julukan2 itu dan stop calling me that word! Hahaha.


- Lius -
Satu lagi senior yg gw kenal dr forum Himsisfo dan pemilik blog jg.
(Mari kunjungi belong-to-iuz)

Sama ajah sih, makhluk malam jg (menurut gw.. Haha)
Analisanya mengerikan;
gk tau analisa apa intuisi sih,
tapi dia sering banget nebak bener sblm gw bahkan ngomong. Haha.


- Nick -
Senior yg gw kenal lewat forum Himsisfo jg,
serta pemilik blog nick.

Gw minjem bukunya jadi kenal d. Hehe.
Anak iseng jg tapi jauh lebih tegas dari gw;
banyak share berbagai hal jg lah,
jadi gw blajar lebih banyak jg. Hehe.
Thx y... =)



Sekian dl y..

Bagi yg namanya tidak disebut,
itu gk berarti gw pilih kasih atau semacamnya y. (no offense) Hehe.


+Lyrics of the day+
I'll be there for you
When the rain starts to pour
I'll be there for you
Like I've been there before
I'll be there for you
'Cuz you're there for me too
(I'll Be There For You by The Rembrandts)

1 issues:

Anonymous said...

pertamax... huakaka...
cek tekape dolo akh