Tuesday, September 30, 2008

‡ Listen to Voices ‡


Sering gk kalian hidup di tengah-tengah komentar orang yang selalu muncul dari berbagai sisi,

entah itu komentar positif,
entah itu komentar negatif,
atau mungkin entah itu komentar yg luar biasa gk jelas dan malah ngebikin kalian makin bingung...

Sempet terlintas berbagai hal ketika orang mulai mencetuskan komentar pedas ke gw,
apakah gw ini hidup berdasarkan pandangan dan kata-kata mereka?
Atau gw hidup untuk berubah menjadi pribadi yg diharapkan mereka?
Atau mungkin gw ini cuman bagai kertas yang siap dituliskan komentar untuk menjadi cerita yang diinginkan mereka?

Gw bingung, jujur ajah...
Semua jg bilang demi kebaikan gw,
gw tau dan gw gk menyalahkan setiap orang yang berkomentar ke gw;
gw tetep mengucapkan 'thx' ketika mereka berkomentar,
mereka toh ngasih saran dan masukan ke gw,
bukannya mau menjerumuskan gw.

Hanya sajah y gw ini plin plan dan suka gk jelas sendiri,
keadaan malah makin tambah mumed klo gw nya dicampur aduk dengan komentar kanan kiri gituh,
yg ada gw malah ngejerumusin orang lain dalam jurang kebingungan gw bersama2.. Haha.
(Bad habit, jadi hati2 y kawan2.. =p)

Nah, sekarang ada yg bakal bilang just be yourself,
komentar orang cukup jadi masukan,
tapi ada yg bilang kita gk bakal diterima di lingkungan kalau kita gk menjadi apa yang mereka harapkan dan dambakan,
jadi sebenernya siapa sih yang harus kita denger?

Syukur kalau yang komentar cuman 1 suara,
mgkn ada baiknya coba kita dengarkan ke sebelah sana,
mencoba peruntungan mungkin kita berubah menjadi lebih baik...

Lah kalau suara yang ada lebih dari 2 dan narik kita ke berbagai sisi?

Kita diberi kesempatan untuk memilih,
kita diberi waktu untuk berpikir,
dan kita diberi PILIHAN,
tapi yah itu dia...
Gw gk bisa memutuskan dengan baik...

Help me... Huhu.

May God will show me the best way... =)

Tapi bagaimana menurut kalian?
Apa kita perlu merubah diri bagaikan yg diharapkan semua orang?
Atau bersiap menjadi diri sendiri yang ditentang kebanyakan orang? =)


+Lyrics of the day+
I've got to move on and be who I am
I just don't belong here
I hope you understand
We might find our place in this
world someday
But at least for now
I gotta go my own way
(Gotta Go My Own Way, High School Musical 2 OST)

0 issues: