Tuesday, December 09, 2008

‡ Back from the Mountain ‡


Nah loh? Apa maksud dari
title post gw?

Seperti apa yang tertera,
gw baru ajah kembali dari gunung alias puncak.

Apa yang gw lakukan di sanah?
Tidak lain dan tidak bukan adalah mengikuti acara HIMSISFO yaitu Rapat Kerja (RaKer);
perbedaannya adalah gw memegang kewajiban sebagai koor acara;
yang harus gw syukuri karena memberikan pengalaman pertama bwt gw dalam sebuah event. =)

RaKer diadakan di Wisma Pemuda, Cibodas;
tanggal 7-8 Desember 2008.

Acara yang gw buat sangat berbeda pelaksanaan dan yang terjadi;
yang sedikit membuat gw down karena seolah2 bekerja berantakan.
Hari pertama tiba terlalu awal dan semua jadwal seharian gw rombak namun rapat berakhir pukul 12 malam.

Besok harinya berangkat ke Air Terjun Cibereum;
di mana game dibatalkan ---jangka waktu perjalanan terlalu lama---,
setelahnya turun dari Air Terjun, semua packing, makan siang, trus penutupan dengan pembacaan polling serta elite commission.

Nyampe di kampus sekitar jam 7,
trus gw sih makan malam dulu dan pulang ke rumah, tepar d.. Hehe.

Masih ada tugas akun serta KSI yang harus gw kejar nih.. Huhu.
Tapi dari RaKer gw belajar banyak hal sih;
merasakan bekerja sebagai koor dan menyesuaikan diri,
menambah pengetahuan tentang organisasi, dst.

Nah, karena blog gw tinggal selama beberapa hari,
gw akan menebusnya dengan postingan ini disusul 2 artikel lainnya. =p

Dibaca yah yang setelah ini... ^^

0 issues: