Friday, August 14, 2009

‡ Bunga Rampai III ‡


Whew, maaf y semuanya...

Baru sempet update blog hari ini.
Jadi hari ini gw posting 2x yah bwt nebus jumlah postingan. Haha.

Kabar sekilas info, keadaan tubuh gw lagi agak aneh,
sehari bisa gk makan nasi sama sekali,
bisa dibilang hampir gk makan apa-apa kecuali angin dan minum. :))


Oke, kembali ke judul,
gw sudah melewati Bunga Rampai Gelombang 3:
3 kelas SI tunggal, 3 kelas SI Ganda.

Hari Selasa kemarin gw jadi MC lagi di Auditorium dengan Ronald (lagi).
Gk tau sih, tapi kok gw merasa para BiNusian 2013 SI Tunggal kurang aktif y? :D
Semoga cuman perasaan gw doank. Hehe.

Soalnya besok (sekali lagi),
EXPO HIMSISFO di K3A-B, jam 11 siang loh! :)


Terus lagi sibuk ngurusin berbagai hal di HIMSISFO juga,
harus tetap mengemban tanggung jawab sambil enjoying hidup. Hehe.

Go to next post!

0 issues: