Saturday, August 22, 2009

‡ Say It If You Mean It ‡


Nah, maaf, blog sempat gw tinggalkan beberapa saat.

Gw gk sempat sih bwt ngupdate blog,
dan kebetulan gk ada cerita istimewa juga selama gw tinggalkan. Haha.

Kesibukan gw yah masih sama,
mengerjakan hal untuk HIMSISFO, istirahat, refreshing.
Dengan bumbu-bumbu yang berbeda setiap hari,
ada saja yang harus gw pikirkan (y iyalah).

Oke, seperti judul postingan gw hari ini,
cuman mau mengungkapkan:

"Say it if you mean it."


Yah artinya kalau kamu mengucapkan sesuatu,
ucapkanlah karena kamu sungguh-sungguh.
Istilahnya ya jangan omong doank.

Ketika kita sudah mengucapkan sesuatu hal kepada orang lain,
pegang kata-katamu sendiri.
Kalau kita malah melakukan hal yang berlawanan dengan itu,
kan aneh... Betul gk?

Mungkin salah satu contoh yang paling mudah itu adalah JANJI.
Sudah berani bilang JANJI,
eh malah INGKAR.
Nah loh... Haha.


Itu ajah sih yang pengen gw bilang hari ini.
Terus gw kasih satu editan foto ajah deee.. Hihi.
Foto pas di TA (gw, Carola, Angel):



+Lyrics of the day+
Don't walk on eggshells for me
I'm not as fragile as you think
Stop making your words fancy
Why say "I don't know"
When you actually do?
Just tell me what you really mean
Really mean
When we're alone
Why can't you tell the truth?
When we're alone, you know what you should do
Why should I, apologize?
You say these words when you know that they are untrue
Why can't you tell the truth?
When we're alone, you know what you should do
(Say It If You Mean It by Tsunami Bomb)

0 issues: