Friday, August 14, 2009

‡ G.I. Joe: The Rise of Cobra ‡



G.I. Joe: The Rise of Cobra

James McCullen yang membuat nanomite, senjata canggih luar biasa yang bisa memakan metal,
meminta 4 senjatanya dikirimkan oleh U.S. Army.

Duke dan Ripcord tercegat oleh pasukan luar biasa yang bersenjata canggih.
Seluruh pasukan mereka tewas dan mereka ditolong oleh tim lain yang juga bersenjata luar biasa canggih:
G.I. Joe Team.

Bergabung dalam Joe Team,
mereka akhirnya mengetahui rencana di balik pengambilan nanomite tersebut.
Bersama-sama mereka mencoba menghalangi niat jahat tersebut.


Oke, gw gk review panjang soal nih film,
soalnya menurut gw lebih baik ditonton langsung sih. :D

Visual effectnya keren,
battlenya juga mantep banget.
Tapi mungkin gw kurang suka storylinenya x yah. Haha.

Sempet ngantuk banget sih pas awal-awal,
tapi menjelang pertengahan sih twisted dan menegangkan! :)


Channing Tatum keren kok memerankan Duke,
dan endingnya bikin gw penasaran sih gimana akhirnya.
Not bad sih tapi mungkin gw lebih prefer film-film lain juga sih dibanding ini. Hehe.
No offense loh. :)


Nah, gw gk menemukan soundtrack film ini,
jadi gw persembahkan lagu lain ajah y. Hehe.


+Lyrics of the day+
So I'll let you go, I'll set you free
And when you've seen what you need to see
When you find you...come back to me

And I hope you find everything that you need.
I'll be right here, waiting to see.
You find you...come back to me
(Come Back To Me by David Cook)

0 issues: