Saturday, August 15, 2009

‡ EXPO III | Agatha's & Xiu's B'day ‡


Setelah EXPO gelombang 1 yang baru gw ikuti di atas jam 1,

Setelah EXPO gelombang 2 yang gw ikuti hanya sampai jam setengah 1,
hari ini gw bisa mengikuti EXPO gelombang 3 secara full time.

Hasilnya sekarang suara gw aneh,
hampir hilang tapi masih ada.
Mungkin emang gw kebanyakan maksa ngeluarin suara dengan volume besar x yah,
hasilnya y sekarang gw lagi menderita sakit tenggorokan. Haha.

Gw masih tetap kebagian sharing sih gelombang ini,
tapi gk tau kenapa berasa lebih sulit dibanding yang kemarin-kemarin.
Tapi gpp sih, tetep kudu semangat. Hehe.


Masih ada satu gelombang lagi.
Itu jadi penghabisan kita buat event yang diketuai Lulan ini.
Jadi benar-benar harus sesemangat mungkin dah! :D

Masih banyak yang harus diurus,
masih banyak yang harus menjadi tanggung jawab gw.
Keep it simple and enjoy it! :)


Gw juga masih harus mengkhawatirkan hal lain,
yang mungkin menurut orang lain gk penting,
tapi benar-benar fatal kalau gw biarkan begitu saja. Huah.


Oh y, hari ini mau ngucapin Happy Birthday buat 2 orang.

Yang pertama buat Agatha.
Yang kedua buat Felisia.

Wish both of you all the best.
GBU always.
:)


+Lyrics of the day+
That day that day
What a mess
What a marvel
We're all the same
And no one thinks so
And it's okay
And I'm small
And I'm divine
And it's beautiful
And it's coming
But it's already here
And it's absolutely perfect
(That Day by Natalie Imbruglia)

0 issues: