Wednesday, August 19, 2009

‡ Orphan ‡


Kate dan John Coleman yang dianugerahi dua orang anak, Maxine yang merupakan seorang tuna rungu dan Daniel.
Bayi ketiga mereka meninggal saat masih dalam kandungan Kate dan Kate sangat terpukul.

Akhirnya mereka pergi ke sebuah panti asuhan dan pilihan mereka jatuh ke seorang gadis kecil bernama Esther.
Esther menjadi bagian keluarga mereka dan akhirnya hal-hal aneh mulai terjadi.

Kate mulai memeriksa latar belakang Esther,
sementara berbagai hal-hal mengerikan mulai terjadi dengan Esther berada di belakangnya.


Gw baru saja menonton film ini di bioskop kemarin malam di Mall Taman Anggrek.
Bersama dengan 11 orang lainnya dari HIMSISFO,
gw menonton film yang gw rasa sebenarnya bukan bergenre horror ini.

Menurut gw sih ini bergenre thriller, soalnya memang gk ada unsur horrornya. Haha.
Berdurasi sekitar hampir 2 jam, film ini bisa ngebuat gw kaget-kagetan sendiri,
tapi mostly gara-gara penonton lain yang juga teriak-teriak.

Kayaknya baru kali ini deh gw nonton film horor di bioskop sampai setegang begini.
Tapi menurut gw sih bukan karena filmnya, tetapi penontonnya. Wkwk.
But, after all, it's not a bad movie!

Ide ceritanya unik, walaupun mungkin udah ada yang menduga-duga sebelumnya.
Selain itu hal yang berbeda mungkin kita sering dicoba dikagetkan dengan sesuatu yang sebenarnya gk ada.
Susah sih ngejelasinnya, jadi mungkin lebih baik nonton dulu x yah. :D

Recommended kalau lo nonton bareng teman-teman lo yang suka membawa aura mencekam kalau nonton film horror. Haha.
Bolehlah bwt bikin suasana heboh sedikit. :D


+Lyrics of the day+
Float her basket over the sea
Here on a barren shore
We'll be waiting for
A tailwind to bring us your sweet cry
Don't you worry child
I gonna sing you a lullaby
(The Orphan by Newsboys)

0 issues: