Tuesday, August 04, 2009

‡ Bunga Rampai II ‡


Wah, hari ini, pahit asin asem manis keluar semua beneran. Haha.

Tapi biar gk salah kaprah,
gw luruskan bahwa gw sangat menikmati hari ini.

Mungkin pasti berasa cape,
tapi mikirin apa yang terjadi hari ini,
kayaknya cape gw hilang sih. :D


Jadi hari ini adalah Bunga Rampai untuk gelombang 2 BiNusian 2013 jurusan Sistem Informasi.
Kali ini posisi gw berbeda loh ama gelombang sebelumnya.

Yap, hari ini gw kebagian menjadi MC alias pembawa acara di atas panggung,
di depan 5 kelas dan lainnya.
Gw ditemani oleh Ronald yang sudah bergokil-gokil ria dengan gw tadi.
Thanks banget! :)


Intinya hari ini, menurut gw, meningkat dibanding yang sebelumnya.
Mungkin memang lebih baik kita gk merasa puas gituh ajah,
tapi berbanggalah bahwa kita semua mencoba memberikan yang terbaik.
Yakinkan diri kalian ajah kalau setelahnya bisa lebih baik. Hehe.

Kalau ngebahas kenapa hari ini rasanya macam-macam,
gw sempet merasakan ketegangan sebelum naik panggung.
Istilahnya tuh udah parno duluan.
Gw gk pernah ngomong ama orang sebanyak ini gituh loh, pikir gw.
Pokoknya banyak hal terpikirkan di otak gw sebelum naik panggung.

Pas naik, gw benar-benar merasa "WOW!" banget.
Kali ini gw bukannya promosi loh,
tapi gw benar-benar gk nyesel masuk HIMSISFO.

Kapan lagi, dalam pikiran gw, gw bisa jadi MC di depan ratusan orang?
Menumpahkan pengalaman dan meningkatkan potensi diri di depan auditorium BiNus gituh loh.
Was-was, deg-degan, senyum, tertawa, semuanya tertumpah tadi selama 4 jam di Auditorium.
Benar-benar sesuatu yang gk bisa didapatkan dengan mudahnya.


Yang namanya suatu hal pasti bakal ada masalahnya, banyak keluh kesahnya,
banyak ocehannya, banyak persoalannya.
Yang pasti tujuan kita adalah menciptakan apa yang terbaik sebisa kita.
Benar gk? :D


Mau menyarankan satu hal sih kepada semua orang:

Jangan menganggap pekerjaanmu adalah beban.
Jangan juga menganggap pekerjaanmu hanya sebatas itu, tidak lebih dan kurang.
Nikmati pekerjaanmu tanpa meninggalkan tanggung jawabmu.


Semangat untuk EXPO hari Sabtu nanti,
di K3A-B jam 11 siang! :)


+Lyrics of the day+
Friends a very special friend
Can help you when the world seems blue
Win it´s easier to win when you have friends to see you through
Believe it´s easy to believe in someone who believes in you
Dreams the night is full of dreams
And starry dreams can all come true

Enjoy your life enjoy your love
Enjoy your freedom
Everybody needs someone along the way
Enjoy the day enjoy the night enjoy a world of fun
It´s there for everyone come and say...
Enjoy your freedom

Dance the whole world loves to dance
With someone who´s in love with you
Romance the magic of romance
Will change you into someone knew
Sing just feel the sound and sing
To brighten up the darkest day
Wings we all need golden wings
Around our hearts to fly away...
(Enjoy Your Life by Nicole Da Silva)

0 issues: