Sunday, August 09, 2009

‡ EXPO II | Take A Step ‡


Yap, sori kemarin gw gk langsung melaporkan kejadian kemarin,

jadi gw gabung jadi 1 ajah x y nih hari. Haha.

Pertama-tama, EXPO gelombang 2 kamerin sudah berlangsung,
tetapi gw gk terlibat banyak soalnya sekitar jam 12 gw mesti pergi.
Ntar klo waktunya sudah lewat,
gw bakal cerita d kejadian menarik yang gw temukan kemarin! :D

Gw cuman sempat jemput anak2 BBN10 ke K3A-B di awal,
terus akhirnya sharing dan cerita-cerita ke 10 anak sekaligus,
sampai suara gw tercekat saking ramenya tuh kelas. Haha.

Semoga Gelombang 3 nanti lebih seru lagi!
Soalnya hari Selasa nanti gw masih harus siap untuk Bunga Rampai Gelombang 3! :)


Oke, sekarang ke cerita pribadi gw,
gw lagi dalam masa penenangan diri karena kebanyakan berpikir macam-macam.
Kebanyakan memikirkan bakal begini dan begitu.
Hasilnya malah gw kecewa sendiri sih. Huah.

Mungkin kalau dibilang ada hubungannya soal love x yah,
tapi gw sendiri juga gk yakin soal itu.
Pokoknya intinya gw kebanyak berbuat macam-macam,
akhirnya pikiran juga melayang-layang sendiri,
eh malah BT sendiri juga akhirnya. Hikz.

Harus tau kapan dan gimana jaga jarak sih. :)


Hari ini gw mau nunjukkin hasil jepretan gw pake HP Sandy di lantai 8 gedung parkis BiNus. :)
Yang ada dalam foto ini Nesya:



+Lyrics of the day+
What did I do to your heart
What did I do to your heart
Did I break it, apart
Did I break it, your heart
(What Did I Do To Your Heart by Jonas Brother)

0 issues: