Sunday, August 16, 2009

‡ The Day of Less ‡


Hari ini hari Minggu,

satu hari sebelum tanggal 17 Agustus.
Seharusnya sih gw pergi ke Taman Anggrek hari ini untuk menghadiri rapat moderator Forum HIMSISFO MAYA.
Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya gw gk bisa datang.

Gw baru saja pulang dari Emporium Pluit.
Gw menemani nyokap dan adik gw yang paling kecil ke sana buat (tujuan utama) ke ADVANCE.
Atas jasa CitiBank, nyokap gw dapat gratis sebuah Miracle Doctor.
Intinya sih bisa menghasilkan antioksidan lah. Haha.

Selama di Emporium Pluit, gw benar-benar kayak orang stress.
Jalan y lemas, nyium bau makanan ajah mau muntah rasanya.
Suara gw juga habis, mood gw juga lagi gk gituh bagus jadinya.
Pokoknya kondisi gw lagi agak mengenaskan hari ini.

Mana kemarin gw gk jadi k ST@R pula di SMA gw dulu, Regina Pacis Jakarta.
Yang ada malah nonton Coming Soon di kost Mario,
bareng Shandy, Sandy, Erlan, David, Lulan, Willy, Enny, ama Carola.
Gw dah nonton tuh film 3 hari yang lalu,
tapi gw memang agak aneh, film yang udh gw tonton bisa ngebuat gw lebih ngeri. Haha.

Hasil dari nonton kemarin,
gw ditendang ama si David a.k.a. Dadank.
Terus banyak dikagetin ama teriakan Ola, Lulan, ama Enny.
Dari kagak pernah teriak jadi teriak-teriak gw. Haha.

Tapi seru sih, jadi pengen nonton lagi. Hihi.
Nyari film dulu sih pengennya, tapi gk tau nih mau nonton apa. Huah.
Dengan keadaan tubuh gw yang kayak sekarang, gw benar-benar malas ngapa-ngapain. :(


Oh iya, tadi pas ke Emporium, Gramedia nya lagi Grand Opening,
jadi semuanya diskon 30% dan ini cuman sampai besok.
Laporan bukunya nanti ajah yahhh. Hehe.

Yang penting sekarang gw back to healthy dah.
Terus sekarang gw mau istirahat dulu d kayaknya. Hiyah~

Hari ini ngasih satu foto editan gw lagi ajah d. Hehe.



+Lyrics of the day+
Cause we are beautiful no matter what they say
Yes, words won't bring us down, oh no
We are beautiful in every single way
Yes, words can't bring us down
Oh no, so don't you bring me down today
(Beautiful by Christina Aguilera)

0 issues: