Sunday, June 22, 2008

‡ Happy Birthday, Jakarta!! ‡


Hari ini tanggal 22 Juni 2008.


And guess what?

Hari ini adalah ulang tahun ke-481 kota Jakarta!
Happy birthday!
Semoga Jakarta makin berkembang, makin gak macet, makin tertata, dan makin2 yang lainnya yang bagus!!

Hari ini juga ulang tahun salah satu temen gw yang bernama Jennifer!
Happy birthday, Jen!

Kemarin adalah acara wisuda gw, wisuda kelulusan dari SMA.
Jarang2 y kalau SMA ngadain wisuda? Haha.
Plus cewe harus pakai kebaya dan cowo pake batik...



Tuh foto angkatan gw waktu lagi nyanyi. (Thanks to Carola!)

Currently speaking about yesterday, hari ini gw bener2 gk ada kegiatan.

And...

Is it almost June 23rd?
Gw ngetik tanpa ngeliat jam dan baru nyadar udah hampir jam 12!! Haha.,



+Lyrics of the day+
Moshi kanawazu ni kizutsuitatte
Nando demo soko kara hajimete yukeba ii
kotae wa sou yo hitotsu janai
Itsu no hi ka yorokobi ni meguri aeru
(Hikari by Elisa)

もし叶わずに傷ついたって
何度でも そこから始めてゆけばいい
答えは そうよ ひとつじゃない
いつの日か喜びにめぐり逢える

(Hikari by Elisa)

If your wish isn't granted and you are hurt
You just need to start over again from there, again and again
That's right, there isn't just one answer
You'll find happiness one day

0 issues: