Friday, June 27, 2008

‡ From One Day to Another Day ‡


Kegiatan apa yg harus gw lakukan?

Kegiatan apa yg harus muncul dalam liburan gw ini?
Argh!!!

Y, bikin cerita...
Tp lg males nih...
(emank dasarnya ajah males! XP)

Anyway, banyak banget hal yang terlintas di benak gw waktu baca Fruits Basket (iy, gw msh dalam tahap membaca ulang).
xxxHolic jg salah satu yang gw rekomendasikan untuk dibaca loh... =)

Kisah2 yang terjadi setiap detik dalam hidup kita,
Keputusan yang kita ambil sebelum melangkah lebih maju,
Keinginan yang muncul dalam hati kita setiap saat,
Perasaan yang timbul karena berbagai kejadian yang ada,
semuanya itu bakal menjadi kenangan untuk diingat2.

Mungkin suatu hari kita bakal duduk dengan mengingat2 dalam hati,
"Dulu gw pernah berbuat begini toh."
"Dulu gw ternyata bisa berpikir seperti itu."
"Dulu gw mengalami kejadian seperti ini y?"

Walaupun kadang menyakitkan untuk diingat,
walaupun kadang kenangan bisa terlupakan,
buatlah kenangan yang menyenangkan sejak sekarang untuk dikenang nanti.

Dari hari ke hari, ada suatu hal yang perlu diingat,
meski hal sekecil apapun, entah kapan nanti, pasti rasanya berharga untuk dikenang nanti.

0 issues: