Sunday, June 29, 2008

‡ Especially Nothing ‡


Bener2 gk ada satu pun hal yg bisa gw critakan di sini... Haha.

Well, apakah ini pertanda kemalasan gw mulai menjemput? XP

Maafkan kemalasan gw.... T.T
Gw tidak menyelesaikan game Persona 3 FES gw (tp ini gr2 PS2 nya gk mau jalan.. beneran!)
Fanfic Code Geass gw jg terbengkalai...
Cerita ttg kehidupan yg gw mksd jg gk maju2...

TIDAK!!! T.T

Hr ini jg gw kemungkinan gk nge-post lg karena gw rasa komputer bakal di"bajak" lagi.. Haha.,

Besok gw hrs ke skul bwt cap 3 jari nih,
berarti mesti bangun pagi dan tidur malam normal nih.. Haha.

Gw lagi mau membaca ulang buku komik lagi nih.,
Iy, betul sekali, Fruits Basket dah habis gw telen,
beserta Mugen Spiral dan Raising Moe.

Akhirnya gw bongkar2, gw baca Dragon Fist lagi d.
Yg anehnya gk keluar2 lagi stlg jilid ke-12!!!
Cara gambar pengarangnya emang berubah2 trus nih...
Udh terbit ampe 14 tapi kok di Indo cuman ampe 12 (dan itu sudah bertahun2 yg lalu.. ckck)

Out of topic nih...
Haha.,

Yg namanya kesadaran dalam diri sendiri itu kadang sudah kita ketahui tapi masih gk kita mengerti.
Sering gk kalian merasa: gk boleh berbuat begini nih, pokoknya gk boleh.
Tp kita gk tau alasannya.

Orang bilang itu firasat, feeling, atau semacamnya.
Orang yang instingnya kuat biasanya punya pengaruh besar dalam "tebak2"annya nih. Haha.,
Gw gk termasuk orang yang begitu sih, gw rasa.
Sempet sih gw berharap punya intuisi yang kuat dalam hal2 begitu,
tp y namanya jg anugerah dari Tuhan,
jd kalau gk diberi,
berarti gw mungkin gk bisa memanfaatkannya dengan baik. =)

Yg namanya keberadaan dan ketiadaan,
semuanya harus kita syukuri y! ^^


+Lyrics of the Day+
Hatenai yoru wo kazoe nagara
Jibun no kakera sagashite-ita
Ushinau hodo ni kono omoi ga
Tashika ni natte'ku
Ima nara kitto aruite yukeru doko made mo

(Alone by Shimokawa Mikuni)

果てない夜を数えながら
自分を欠片探していた
失う歩度にこの思いが
確に鳴ってく
今ならきっと歩いて行けるどこまでも
(Alone by
下川 みくに)

I've searched for pieces of myself,
counting the endless nights all the while.
These feelings are becoming so certain
I almost lose myself.
Right now, without fail, I will walk forward, however far.

0 issues: