Monday, June 23, 2008

‡ Not Sleep yet... ‡


Crazy enough, guys...

Gw masih belum tidur dari post gw yg sebelumnya!!! Haha...
Ngantuk sih tapi entah kenapa gk ada niat untuk tertidur.
Jadi biarlah gw nge-post lagi seenak hati... =)

Nah, gw akan berusaha mem-post kegiatan rutin gw (yg menurut gw sangat monoton) dan ngasih review2 serta semuanya d yang gw anggap perlu!!! Xp

Gw bakal nge-post lagi hari ini (pastinya!!).
Gw berharap gw bisa segera ngetik lagi nih bwt fanfic Code Geass gw. Duh...

By the way, tanggal 25 nanti gw bakal ke skul lagi bwt cap 3 jari & ngambil berkas2 lainnya.
Boleh dibilang keperluan terakhir gw di Recis untuk tahun ajaran 2007/2008 lah...
(gw pasti berkunjung ke sana lg!! XP)

Wah, hari ini seorang temen gw jg berulang tahun!!!
ANDREA.
Happy birthday!!!

Betapa banyak yang berulang tahun di bulan Juni dan Juli.
That's true!!! Beneran tuh...
Daftar orang yang gw kenal berulang tahun di dua bulan ini memang banyak banget!
Bulan Juni ini ajah gw udah nyelamatin 8 orang. =p

Apakah gw harus tidur???
Harus???

...
...
...

ENGGAK DEH.

Hahaha.
Males! Xp

I'll continue with browsing more in the internet!

0 issues: