Wednesday, June 25, 2008

‡ Simple Words and Smile ‡


Hr ini gw ke skul bwt (gw pikir) cap 3 jari.

Ternyata cuman ngambil berkas2 skul doank.
Duh, ijazahnya lama bener sih...
mana gw kudu fotocopy raport trus dilegalisir lagi... T.T
bikin repot!! Xp

However, setelah itu gw ke Senayan City bareng temen2 gw.
Take our times to watch a movie, "Get Smart".
Starred by Anne Hathaway
!
Gw nonton semata2 bermodalkan itu. XP

Tp lucu kok filmnya.
Singkatnya sih, Get Smart tuh film tentang agen rahasia CONTROL yang ngurus kelompok KAOS (pokoknya antagonis nya lah...)
Seorang analis CONTROL ditugaskan menjadi agen CONTROL, berpartner dengan cewe yang udh pro sebagai agen.
Sementara sang freshman suka sok tau dan sok jago.

Interested?
Just watch it! =)

Oh iy, sekadar trivia, Get Smart sebenernya dibuat berdasarkan film seri nya di tahun 1960.

Plus, ini foto gw & temen2 wkt lg nunggu makanan di Pizza Hut (minus Inez, dia yang foto):



Anyway, today is my friend's birthday (again)!
DENNY!!
Happy birthday!!

Terinspirasi dari membaca Fruits Basket, Omake no Kobayashi-kun, Black Cat, dan nonton Ichi Rittoru no Namida, gw akhirnya bener2 memutuskan untuk membuat sebuah cerita yang serius (still fantasy inside it!)

pengen donk komik atau film yang begitu!!! Kalau ada yang tahu cerita setipe itu, kasitau gw y!! =)

Sebenernya keinginan ini udh ada dr kapan2, bahkan plot cerita udh ada beberapa,

1 tanpa unsur fantasy malahan...
Tapi niat gw yang suka separuh2 ini gk baik...
Hikz... T.T
Doakan keberhasilan dan semangat membara bwt gw!!!
I will do the best...
I should be...
or I guess...
Maybe...

Argh! Huhu...

By the way, gw menyadari betapa kata2 yang menurut kita sederhana,
kata2 yang suka kita bilang "berlebihan" di saat2 tertentu,
kata2 yang kedengarannya sok puitis,
bisa berarti banget bagi orang lain.

Serius loh!
Makanya kadang2 menuturkan kata2 simple itu menurut gw gk salah kok.
Kita khan gk tau apa yang sebenernya disimpan hati seseorang...
Dengan mengatakan kata2 itu, seseorang bisa "terselamatkan" loh...

Kata2 sederhana apa itu?

+ Terima kasih.
+ Kau tidak sendirian.
+ Kita teman kan?
+ Enggak apa-apa kok; tenang aja.
+ Semuanya akan baik2 saja.

Mungkin ada yang bilang itu munafik, naif, bualan,
jadi biarpun gw bilang kata2 itu bisa menolong seseorang,
ucapkanlah dengan tulus dari hati; jauh lebih berarti.

Oh iy, dan sesuatu yang paling sederhana dan berarti,

SENYUM.

Yup, SMILE.

Sebuah senyum dari kita bisa mengubah hari menjadi lebih baik,
perasaan lebih baik,
dan semua menjadi lebih baik. =)


Gw sendiri hampir selalu setiap saat,

kapanpun orang melakukan kesalahan atau sesuatu,
gw selalu bilang dengan santai, "Enggak apa-apa kok."
Padahal org2 sekitar gw berlawanan pendapat ama gw.

Dalam hati, gw juga bertanya2, "Apa bener gk apa2? Apa bener gw gk marah?"
Tp setiap pikiran itu datang, gw lgsg berpikir, "Yah, selama orang2 senang, syukurlah."

Temen gw pernah ada yang bilang kalau gw itu naif dan itu terngiang2 di kepala gw.
Salahkah gw menjadi seorang naif demi kebahagiaan orang lain?
Atau gw hanya menipu diri sendiri?
Gw gk ngerti, gw gk paham.
Gw cuman berharap semuanya baik2 saja... =)


+Lyrics of the Day+
Umare kawaru koto wa dekinai yo
Dakedo kawatte wa ikeru kara

Koko ni ikiteru imi ga wakaru yo
Umare ochita yorokobi o shiru
(For Fruits Basket by Okazaki Ritsuko)

生まれ変わることはできないよ
だけど変わってはいけるから

ここに生きてる意味がわかるよ
生まれおちた歓びを知る
(For Fruits Basket by
岡崎 律子)

I cannot be reborn
But I can change as I go on

I understand the meaning our living here
It is to know the joy of having been born

0 issues: