Friday, June 27, 2008

‡ Believing the Unbeliever ‡


Gw ngantuk...........................

Duh, kenapa y?? Huhu...
Padahal td gw tidur lama banget loh.

Possibly, I will not publish another post again today.
Gw nulis skrg ajah d. =)

Mungkin gw besok mau pergi x y?
Entahlah, tp yg pasti nanti gw lanjut baca Fruits Basket gw lagi. Haha.

Humm, yang namanya rasa "percaya" itu sangat sulit terbentuk y?
Menurut gw, yang namanya sebuah ikatan bisa terbentuk karena rasa percaya satu sama lain.
Kalau ikatan itu terbentuk karena rasa percaya, gw yakin "ikatan" itu gk akan membelenggu kita.

Tapi, yah, percaya ama seseorang itu gk mudah.
Ada kalanya kita pasti takut terlalu mempercayai orang,
apalagi kalau kepercayaan yang kita berikan dimanfaatkan dan akhirnya kita dikhianati...

It's really hurt...

Gw gk tau gmn membuat orang mempercayai orang lain,
kalau bisa, gw jg pengen tau.

Tetapi, kala kita bertemu dengan orang yang kepercayaannya telah pernah dikhianati,
orang yang telah kecewa untuk lebih menaruh rasa percaya pada orang lain lagi,
berikanlah kepercayaanmu padanya,
tunjukkan kalau dipercayai orang itu sangat membahagiakan,
kalau mempercayai orang itu tidak ada salahnya untuk dicoba kembali.

Manusia tidak bisa hidup sendirian,
mencoba berjalan dengan kedua kakinya sendiri,
tapi suatu kali pasti ada bantuan yang diperlukannya seperti topangan saat lelah;
itulah orang lain yang bisa dipercaya untuk menopangnya,
bukan seseorang yang rapuh untuk dipercaya.

Mempercayai seseorang itu tidak mudah,
tapi membuat orang yang kita percayai menjadi bisa dipercaya jauh lebih sulit.

Namun demikian, gw sendiri berusaha mempercayai setiap orang di sekitar gw,
kalau dia melangkahi batas kepercayaan gw dengan tindakannya,
kalau dia mencoba untuk mendapatkan lagi kepercayaan dari orang lain,
gw percaya yang namanya kesempatan itu boleh diberikan.

Lagipula kita sendiri bisa mendapat pelajaran tersendiri dari apa yang terjadi khan? =)


+Lyrics of the Day+
Kurai mirai datte
Tsuyoku natte unmei kaerareru kamo ne
My wish kanaetai no ni
Subete wa God knows...
(God Knows... by Hirano Aya)

暗い未来だって
強くなって運命変えられるかもね
my wish かなえたいのに
すべては God knows
(God Knows... by
平野 綾)

Even if the future is dark
I'll become stronger and I might be able to change my destiny
Though I want my wish to come true
Everything is God knows

0 issues: