Monday, June 30, 2008

‡ Traces of Dreams ‡


Telinga gw panassssssssssss..........

Haha.
Iye, td gw abis telponan.
Setelah sekali telponan setengah jam, gw nelpon Agatha d.

Yup, dia besok dah berangkat ke malaysia jd gw nelpon dia.
Eh, si livia berkunjung ke rumahnya, jd ngobrol bertiga mpe 1 jam gituh.
Setelah gw matiin, si Agatha bilang ntar jam 10an dia nelpon lg. Haha.

Dia blom pergi ajah kita udh rencana macam2 klo dia pulang gimana
(and all about food!!!)

Ada2 ajah.. Xp

Oh iy, hari ini post trakhir untuk bulan Juni y... =)


Anyway, today let's talk about dream and hope.

Enggak, gw gk bakal bicara yg muter2 en pusing2 karena gw sendiri jg gk bakal ngerti.

Yang namanya harapan itu sama gk sih ama mimpi?
Bukan, ini bukan rhetorical question, gw beneran gk ngerti.

Secara teori dalam kalimat nih y:
- Harapan gw adalah besok gw bisa pergi bareng temen2 gw.
- Mimpi gw adalah besok gw bisa pergi bareng temen2 gw.

Beda khan y? Haha.
Aneh malah.
Tapi klo pendapat pribadi gw sih, mungkin keduanya emang beda secara teoritis,
tp pd dasarnya gw rasa sih sama ajah.

Gw punya harapan menjadi novelis yg sukses dan bagi gw itu adalah mimpi terbesar gw.
Bedanya mungkin mimpi itu lebih kyk mengawang2 di pikiran kita,
dan lebih kyk impossible karena klo gk mungkin itu, kita sering ngejek, "mimpi x lo!"

Gw yakin, dari kecil, setiap orang punya mimpi yang dia harapkan untuk terjadi suatu hari nanti.
Orang yang punya mimpi akan berusaha mewujudkan mimpinya,
lewat harapan kemungkinan akan terjadi dan melewati istilah ketidak mungkinan.

Orang2 yang bermimpi DAN mewujudkan mimpinya itu, menurut gw, mampu mengubah dunia.
Gk secara ekstrim y maksud gw, tapi secara perlahan tapi pasti,
dunia ini berputar karena mimpi dan harapan,
yang sejak awal mula lahirnya seorang manusia di bumi ini hingga akhir hidupnya,
meninggalkan sisa2 mimpi dan perwujudannya. =)


+Lyrics of the Day+
kuyashikutatte hito wa dare mo minna
sono ashi de susumu shika nain da yo
samayotte nayande sonna jibun mo
te ni suru mirai wa donna katachi darou

kowashite shimae jyama suru fuan wo
kudaite shimae nigirishimeta te de
sono itami kizande souta tobikome
honto wa motto jibun wo shinjiterun darou
owarinaki yume no tsuzuki e

(Yume no Tsudzuki he by Surface)

悔しくたって 人は誰もみな
その足で 進むしかないんだよ
彷徨って 悩んで そんな 自分も
手にする未来は どんな形だろう

壊してしまえ 邪魔する不安を
砕いてしまえ 握り締めた手で
その痛み 刻んで そうだ 飛び込め
本当はもっと 自分を 信じてるんだろう
終わりなき 夢の続きへ

(夢の続きへ by Surface)

Everyone gets frustrated
But all you can do is just move on, with your own two feet
I wander about and worry too, when I'm like that
I wonder what sort of future will have?

Destroy that interfering unease
Break it apart, with your hands that are clenched into fists
Carve in that pain, yes, dive into it
The truth is, you believe in yourself more than that
To the next part of your unending dream

0 issues: