Saturday, June 28, 2008

‡ Memories of Missing Memories ‡


Nguantuk....... ahaha.,

Kenapa y?? T.T

Td akhirnya gw ke CL ama nyokap en ade gw,
trjadi kesalahan pembacaan xmx antara gw dan agatha,
menyebabkan gw gk jd jalan bareng mereka,
ketemu aja gk sengaja di depan Platinum. Xp

maap y, agatha, hilda, liphia... Huhua.,
gw jg gk bisa nganter agatha pula.. Xp

Gw cuman nge-post 1 y hr ini.. Haha.,
(mank normalnya 1 doank y? Xp)

Uhm, gw sangat menyadari bahwa gw sangat sering melupakan banyak hal.
Oke lah klo emank itu hal2 kecil yang gk gituh penting, masih gpp.
Tp kadang2 hal yang 1 kelas bisa inget, gw sendiri gk inget.
Especially bad things.

Gw punya kebiasaan gk mau nginget hal2 yang keberadaannya cukup buruk atau gk enak bwt diinget.
Itu namanya lari dari kenyataan khan y?
Tp gk tau nih, itu semua gw lakukan bener2 tanpa sadar.
Gw gk pengen begitu, tp kok gk bisa??? T.T

Waktu gw baca blog gw yg lama, gw baru nyadar:
loh mank ada kejadian begini y?

Haha... Ada yang bilang, "itu mah emank lo pelupa aja."

Apa bener begituuuuuuuu?
Huhu... Kalau iy, itu juga berita buruk karena berarti daya ingat gw udh memudar di usia sedini ini. (bahasa gw dah.. Xp)

Anehnya, gw bisa inget klo gw lupa ama sesuatu yang sewajarnya gw inget.
Contohnya misalnya gw lupa ama password, gw lupa tapi gw inget klo gw lupa.

Ngerti gk?

Enggak jg gpp, gw jg agak bingung jadinya. Haha.

Yg pasti gw rasa lari dari ingatan dan kenangan yang gk menyenangkan itu gk baik sih,
tp harusnya kita berusaha mengubahnya menjadi alasan agar kita bertambah kuat dalam menjalani hidup kita ini.

Intinya begitu d... =)


+Lyrics of the Day+
Nee boku wa boku wa shiritai
Ikiteku te donna koto
Boku ga tazuneru to sekai wa
Sukoshi furuete kagayaita
Boku ni nemuru shinjitsu o ima shizuka ni tokihanatsu

(Saigo no Kajitsu by Sakamoto Maaya)

ねぇ 僕は 僕は知りたい
生きてくってどんなこと
僕が訊ねると世界は
少し震えて輝いた
僕に眠る真実を今静かに解き放つ

(さいごの果実 by 坂本真綾)

Hey, I, I want to know
What ‘to live’ is
If I asked, the world
Would tremble a little and shine
Now I’ll quietly release the truth that sleeps in me


0 issues: