Monday, June 23, 2008

‡ Imperfect Me ‡


Tadaradarada!! Xp


Akhirnya tadi jam setengah 7 pagi gw menuju ke kamar gw dan tidur.
Tetapi bangun lagi jam 11 siang trus maen Persona 3 FES lagi (untuk kesekian kalinya).
Melihat komputer kosong, gw kembali menjamahi dunia internet lagi!
Oh iy, mumpung masih
fresh, gw mau menunjukkan foto medali gw.

Nope, bukan medali karena gw menang lomba tentunya tetapi medali dari acara wisuda gw sabtu kemarin itu.
Setiap anak dikasih medali yang ada nama mereka gituh.
Nih gambarnya (gw masukin dalam kotak sih... =p):


(Front) (Back)

Gw masih dalam tahap mempelajari
Adobe Photoshop CS3 gw.
Kenapa gw lebih bisa make yang versi lama y?
Aneh bin ajaib...

Gw jg lagi berusaha ngotak-ngatik
layout blog nih.
Penasaran gw... Pengen gw sulap jd keren gituh.... Xp

And anyway, thinking about human imperfect attitudes,
gw masih sebel ama satu sifat gw yg
semangat cuman di awal.
Maksudnya?

Contoh: ketika gw disuruh bikin cerita baru, gw akan sangat luar biasa semangat.
Beberapa hari setelahnya, semangat gw yg di puncak jatuh ke jurang kenistaan alias kemalasan.
Yup!
After that, I stop my works.

Sumpah, itu bener2 sifat yang menyusahkan gw.
Pengen banget gw ubah tapi kok gk bisa?!
(
Give me solution for this, please!!)

Gw rasa blog gw ini akan bernasib sama seperti cerita2 gw yang terlantar.
Tapi gk akan terjadi
(I hope so) karena gw mau berubah tentang yg satu ini! =p
Lagian klo liburan ginih, dan klo komputer nganggur, mungkin sehari gw bisa nge-
publish beberapa post. (ntar malem post lagi ah....)

Another talk about me adalah tentang perbedaan gw sebagai anak perempuan satu-satunya di rumah yang riang ini.
Sebagai anak cewek satu-satunya di antara empat bersaudara udah cukup membuktikan gw beda.
Tapi masih banyak yang lain.

For examples:
+
Keluarga gw pencinta kopi
Y gak ampe cinta juga sih tapi semuanya suka kecuali gw. Gw sama sekali gk suka yang pahit2.
Gw pernah bikin kopi tapi karena gk demen, gw tuang susu mpe rasanya susu banget! (bukan kopi lagi...)

+
Keluarga gw gk alergi bau2
Bukan bau2an gk jelas... Bukan...
Gw gk suka ama yang namanya bau parfrum, bau obat2an, bau minyak kayu putih, bau cat, dll.
Keluarga gw gk anti ama itu smua (walau gk suka banget jg x y...) tapi gw ANTI (pengen bersin ajah bawaannya)

+
Keluarga gw tau tentang olahraga
Tiga saudara cowo gw demen olahraga (kind of...), bokap demen sepakbola, nyokap jg demen.
Lah gw?
Paling banter demen
badminton dan kemungkinan bermain bagus sangat minim.

How imperfect human I am.
Tapi gw gk ngeluh sih. Khan berarti gw ini manusia unik.
Apa serunya jadi manusia yang sama ama manusia lain? =)

0 issues: