Monday, June 23, 2008

‡ Personality in Life ‡


Like I said before, post baru lagi bwt hari ini!
Dari post gw yang sebelumnya, gw cuman melakukan kegiatan monoton:
which are nonton TV, nonton TV, nonton TV, nelpon, dan komputer lagi.

Oh y, gw jg baca buku alias komik lagi.
Liburan ini gw pasti akan terus menerus membaca ulang buku2.
Setelah Q.E.D., Omake no Kobayashi, Black Cat, akhirnya gw beranjak ke Fruits Basket.

Highly recommended books: Omake no Kobayashi [The Extra Kobayashi] dan Fruits Basket.
Dua2nya ceritanya ringan dan penuh komedi tp bener2 mengajarkan tentang hidup.
Banyak banget hal penting yang menurut gw bisa kita pahami dan mengerti dari dua buku itu.

Gw mencari komik2 yang kayak gituh lagi nih...
Apa y???

Anyway, hari ini gw tiba2 teringat tentang tipe manusia (atau semacamnya lah...)
Empat tipe personality manusia: Sanguinis, Melankolis, Koleris, dan Phlegmatis.

Penasaran?
Silahkan cari tahu sendiri... Hehe.
Karena gw gk bisa ngejelasinnya.
Simple nya sih:
+ Sanguinis: Ceria
+ Melankolis: biasanya perfectionist
+ Koleris: Pemimpin
+ Phlegmatis: Pendengar yang baik
For future informations, click here.

Bagi yg udh ngerti, gw adalah tipe Phlegmatis 75% (kalau gk salah),
tanpa 1% pun Koleris.
Emang sih gw yakin gk akurat banget tes yang didasarkan pada 40 soal itu tp gw rasa cukup tepat loh... =)

Menurut temen gw, dan gw rasa emang bener, hasil dari tes itu bisa berubah sewaktu2.
Bukan, bukan karena soalnya ngaco...
Tapi karena kita sebagai manusia memang bisa berubah, tergantung dari hidup yang kita jalani, lingkungan sekitar kita, dan pribadi kita dalam menerima kehidupan kita.

Bisa jadi lo yang seorang Koleris tiba2 berubah menjadi Phlegmatis, atau Melankolis menjadi Sanguinis.
Life is unpredictable, but that's "unpredictable stuff" is the one making life interesting. ^^


+Lyrics of the Day+
arigatou kokoro kara
boku ni ima ga aru no wa minna no okage sa

arigatou kokoro kara
tsugi wa boku ga minna ni HAPPY okuru yo Wow
(Shiawase Neiro by Orange Range)

ありがとう 心から
僕にいまがあるのは皆のお蔭さ

ありがとう 心から
次は僕が皆にHAPPY 贈るよ
(シアワセネイロ by Orange Range)

Thank you
From my heart
I owe it to everyone for that to be in me now

Thank you
From my heart
Next it's me who will deliver happiness to everyone

0 issues: